Cara Mudah Mengatasi DC atau Disconnect Internet XL

thealesca blog kali ini akan share Cara Mudah Mengatasi DC atau Dissconnect Internet XL setelah kemaren share cara menghidupkan XL yang coid, namun para user Internetan Gratis PC masih selalu mengalami masalah dengan yang namanya DC dan banyak yang belum tau cara mengantisipasi koneksi XL DC atau Disconnect atau bahasa ALAY-nya Koneksi Terputus.

Mengatasi XL DC, Mengatasi XL DC, Mengatasi XL DC, XL DC,  Anti DC Mengatasi XL DC, Anti DCMengatasi XL DC, Mudah mengatasi XL Mudah mengatasi XL Mudah mengatasi XL Cara Mudah mengatasi XL Berbeda halnya dengan Indosat, Axis, atau Tri Aon yang jauh lebih nyaman digunakan dibanding  dengan XL. Tentu anda sudah merasakannya.

Sangat menjengkelkan memang jika koneksi internet selalu terputus, namun anda tidak usah panik dengan kejadian seperti itu karena saya akan share secara gratis dan mudah cara mengatasi koneksi XL yang selalu DC atau Dissconnect.

Trik ini terbukti (tested) oleh saya sendiri work 100%. Disni saya tidak akan menggunakan software/aplikasi tambahan di PC anda. Mungkin disebagian cara ada yang mengharuskan rout Anti DC dll, maka sekali lagi dsini saya tidak.

Bagai mana Cara mengatasi XL DC atau Disconnect?
Saya tidak akan panjang lebar membahas disini namun anda bisa download cara-caranya  2 file di bawah ini, dan mempraktekannya kapan saja.
  1. Anti DC read
  2. Anti DC img 1
  3. Anti DC img 2
  4. Anti DC img 3
  5. Anti DC img 4
  6. Anti DC img 5.
Jika semua sudah di download, maka selanjutnya anda lakukan semua perintahnya. Dan bagai mana hasilnya? Saya tunggu testi anda di komentar dibawah, atau yang suka online di Facebook saya undang ke rumah saya di fanpage thealesca.

Sekian, Cara Mudah Mengatasi DC atau Dissconnect Internet XL. Semoga bisa membantu pencarian anda di google bagi yang sedang merasa galau dengan masalah XL DC atau Disconnect atau bahasa alaynya koneksi selalu terputus.

Saya ingatkan sebelum saya tutup, bagi pengguna XL yang merasa triknya sudah coid, sebaiknya baca cara mengatasi trik internet gratis XL yang coid atau mati. Karena sebenarnya trik  XL tsb masih bisa diselamatkan.

Bye Mr. Tee
Tersedia eBook murah Cara Memikat Wanita Idaman Anda 2.0 full version

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa