Trik Internet Gratis XL Coid? Disini Cara Mengatasinya

XL Coid? Disini cara atasi XL yang coid alias mati.
thealesca blog - Sekitar hari jum'at pagi XL mengalami masalah dalam jaringannya yang berdampak kepada para pengguna Internet XL terutama mungkin agan sekalian pecinta gratisan Internet XL. Namun gak usah khawatir sob, Disini saya share kok Cara Mengatasi XL Coid atau Mati.

Semua para pengguna mungkin panik dan banyak sekali yang nanya kepada saya bagaimana cara mengatasinya. Baiklah, dikarenakan teman admin baik-baik, dan Alhamdulillah selalu memberikan Ilmunya kepada saya. 

Mulai saja yukz!

Caranya Mengatasi XL Coid atau Mati
Mari kita langsung praktekan trik cara saya Mengatasi XL coid.

Pertama, pastikan anda sudah mempunyai alat tempur/tools/inject XL. baik direct maupun indirect. Jika tidak punya injectnya, silahkan ambil dech semuanya di blog ini
  • Direct Injcet
  1.  XL Oktober 2013
  • Indirect Inject
  1. XL September 2013 
  • Inject Multi (direct & indirect)
Kedua, ini hal yang terpenting! agan wajib download tutorial cara mengatasi XL coid atau mati. Sedot saja semuanya dibawah ini:
  1. Atasi XL yang coid img
  2. Atasi XL yang coid read
Ketiga, Passwordnya PM/Inbox za disini (ini sangat rahasia, namun anda akan mendapatkannya dengan gratis jika anda sungguh-sungguh menginginkannya)

Keempat, Sudah dipastikan anda bisa berselancar lagi menggunakan XL gratis.

Perhatian, Demi keamanan bersama, Agan jangan pernah gunakan trik XL dalam keadaan polos. walaupun dipakeknya mudah dan simple tapi efeknya sangat buruk bagi gratisan seterusnya. Jadi gunakanlah SSH dan sejenisnya. Silahkan anda cari sendiri di google SSH yang masih ON.

Sekian Tutorial Cara Mengatasi XL Coid atau Mati. Semoga membantu.

Bye Mr. Tee

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa