Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Thealesca - Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance 

Step-step GODLIKE bukan aturan. Hanya petunjuk (guidance). Kamu bisa saja langsung LET GO. Tapi kalau visualisasi dulu, manifestasi nya mungkin akan berbeda. Use whatever u like. In the end it's about you, not the rules of the concept.

Klo agan disini yg dah liat the secret, masih inget gak cerita tentang Seorang cowok seniman yang selalu melukis Lukisan Cewek yg sedang sendirian dan berekspresi Angkuh.

Lalu seorang ibu2 menyarankan nya untuk mengubah lukisannya Menjadi 3 Orang cewek sedang Berkencan Bersamanya. Dan beberapa Bulan kemudian entah bagaimana cowok itu bisa Berkencan dalam 1 minggu dngan 3 cewek yg berbeda.

Ceritanya hanya segitu dan gak dijelasin 'Bagaimananya' karena bagaimana itu sudah tidak penting...

Jujur aja sebelum Tau 'Godlike' (dan Peraturannya) saya sudah mempraktekan 'The Secret'
dan cerita selanjutnya akan menjelaskan Perbedaannya. (Menurut saya)

Yang dimana Cerita saya ini akan Banyak "Melanggar Aturan Godlike"

Pertama praktek saya bisa langusng Pasrah aja (Let Go), Karena memang waktu itu saya dah Jomblo selama 2 tahun..

Justru prakteknya lebih ke hal 'Keuangan'. Jadi disini saya cuman mau ceritain aja 'Intusi' yg menunjukan saya ke arah Romance.

Pada hari itu keinginan saya sangat Sederhana 'gimana sih supaya bisa deket ma banyak cewek dan tanda kutip bisa 'TTM'. Sementara posisi saya saat ini gak punya temen cewek satupun (punya sih tapi pada jauh itupun pada lost contact), gak ada duit, seorang gamers, orang rumahan, gak tau Daerah sendiri, dll.

Pertama praktek saya juga bingung, dan justru malah lebih banyak Tidur dan main game Lost Saga Online.

Singkat cerita pikiran saya (intuisi) menunjukan utk saya mencari 'caranya' dmana kita tau klo ini level 2. Cara jadi pria idaman, ini itu dan bla,bla, di internet. (pokokny level 2), mempelajari semua materi Pw, hs, dan juga materi luar. (termasuk yg Premium)

Sampai saat itu saya cuma tau 'Caranya' dan tanpa praktek, gimana mau praktek wong temen cewek aja gk punya.

Nah disaat itulah intuisi saya bilang lagi 'Coba deh Approach' disini disingkat aja, karena App saya banyakan Gagal dan klo pun berhasil (seperti kata xron) saya yg harus kerja keras. Tapi ada yg saya dapatkan, yaitu (Kepercayaan diri saya Meningkat DRASTIS dari kegagalan ini).

Ok saya berhenti App dan lebih memfokuskan Waktu dan Tindakan ke 'Keuangan' (karir). Disaat itu Ortu nyaranin buat buka Counter Pulsa ...

Ok saya buka dengan modal dari ortu yg seadanya, saya buat bannernya sendiri dengan harga yg lebih murah dari counter lainnya.

Jadi sambil mainin Komputer sambil jual pulsa.

Sebenarny gak terlalu serius jalanin nya, tapi knapa malah banyak pembeli, saya juga bingung. mungkin krena harga yg lebih murah.

Anehnya lagi kebanyakan pembelinya itu CEWEK ....

Disaat itu saya cuma bisa ngobrol seadanya ma pembeli saya dan Menerapkan kode etik Penjual pulsa. Dilarang SMS no pelanggan Sendiri (apalagi tanpa ijin) ...

Dan disaat itulah pikiran2 baru muncul. Bisa dibilang (Permintaan Saya). 'Bisa gak sih saya kenal SANGAT Dekat ma mereka bahkan cuma sekali ketemu dan hanya dalam waktu beberapa menit'

Saya gak Tau 'CARANYA' yg Jelas ide dan pemikiran baru selalu muncul .. dan Intusi bilang 'Coba Ubah Cara Komunikasi Kamu' Disaat itulah saya mulai mempelajari tentang Bahasa Tubuh, Eye Contact, Stand Up Comedy, dll ...

dan BOOM!! Itu benar2 Terjadi...
Betapa MUDAHNYA dapet No HP Cewek...

Jadi inget ada yg Post Disini "Klo mau dapetin No hp cewek mah gampang, Lo tinggal jual pulsa aja".

Pada intinya Jadilah saya saat ini, yg berbeda dari saya yg sebelumnya. Yang dimana bisa lancar saat ngomong ma Cewek (bahkan yg Cantik). Flirting, Story Tellling, Eye Contact, Bahasa Tubuh, Semua Alat dan Tehnik2 Seperti MEngalir Apa Adanya ...

Sekedar info, klo saya saat ini juga Males App ... Mindsetnya pengen yang Gampang-gampang aja...

Jadi semuanya ini Tentang PILIHAN ...
saya juga mempelajari Godlike, bahkan Mengulang-ulang Audio Fullnya... Mengambil Konsep ataupun Ilmu yg Berbeda dan tidak ada di The Secret.

Bedanya mungkin terletak di Aturannya dimana kita tidak boleh ngejar Cewek.

Pada intinya Menurut saya Godlike ataupun The secret adalah tentang Membuat kita BAHAGIA saat itu juga.

Tentang MELEPASKAN sesuatu yg membebani Pikiran, Tentang TINDAKAN yang membuat kita Senang dan Bahagia saat Melakukannya.

Tentang MENIKMATI Hidup ini dan lainnya.

Yang MENYEBABKAN Apapun Tertarik, baik Hal Romance ataupun Karir.

Jd intinya saya ini lebih milih The Secret, dan saya Paham klo ada yg tidak akan setuju terutama yg gunain Godlike.

Setuju tidak Setuju akan lebih baik klo kamu Ceritain pengalaman kamu juga baik lewat Post ataupun Komen. Thanks.

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Paket Nelpon 3 Masih Bisa