Pages

Search This Blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Master Tee - Melakukan kenalan dengan wanita cantik adalah bisa jadi sesuatu yang menakutkan bagi sebagian pria. Namun jika melewatkannya akan merasa menyesal. Oleh karena itu disini saya akan bahas tips untuk pria yaitu Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik di Mini Market.

Melihat sosok wanita yang cantik, manis, imut entah mengapa seringkali bikin hati pria berdebar-debar kala di dekatnya, JUJUR pria akan merasa ingin mendekati dan berkenalan langsung dengannya.

Namun menggapainya bukanlah hal yang mudah dikala pria tidak memiliki rasa percaya diri. yang terjadi justru pria akan menciut secara drastis dan merasa tak kuasa karena melihat kecantikannya yang aduhai.

Akan saya bahas mulai dari mindsetnya sampai dengan teknik bagaimana caranya agar bisa kenalan dengan kasir cantik.

Mindset
Mindset adalah pola yang ada dalam pikiran yang fungsinya sebagai ruh atau modal yang wajib ditanamkan dalam diri agar anda bisa menguasai diri dan bisa melancarkan teknik dengan baik.

Mengapa mindset itu penting?
Karena sebagus apapun teknik yang anda pelajari, maka tidak akan berjalan dengan baik jika mindsetnya tidak ada. Sebaliknya jika mindset sudah terinstal dengan baik maka (sebenarnya) teknik akan datang dengan sendirinya mengilhami di berbagai situasi dan kondisi saat ingin berkenalan dengan wanita.

Berikut mindset berkenalan dengan wanita:

1. Hindari rasa needy terhadapnya
Apa itu needy? Needy adalah perasaan butuh dan berharap terhadap sesuatu yaitu terhadap wanita yang akan anda ajak kenalan.

Contoh needy terhadap wanita yang di ajak kenalan, seperti tujuan berkenalan adalah untuk mendapatkannya dan menjadikannya pacar, atau istri.

Jika sudah bisa meminimalisir rasa needy, maka anda akan menganggap bahwa kenalan itu tujuannya bukan untuk mendapatkan wanita. Tapi hanyalah sebagai the art of approaching. Anda akan menganggap berkenalan adalah SENI, sehingga kebahagiaannya terletak dalam memainkannya bukan terletak pada mendapatkan target.
Radikalnya: Sebagian orang ada yang beranggapan bahwa kenalan itu sebagai ajang uji nyali dan belajar meningkatkan rasa percaya diri.
Bisa jadi ada benarnya melakukannya harus bertujuankan positif. Juga dilakukannya harus dengan sikap dan cara positif pula sesuai dengan norma-norma. Maksudnya tujuannya bukan untuk mempermainkan wanita.

2. Terima kenyataan
Apa pun yang anda dapatkan anda harus menerimanya dengan lapang dada. Tidak ada dendam atau menaruh kebencian.

Apa pun hasil akhirnya baik itu berhasil mendapatkan kontaknya atau gagal. Anda wajib menerimanya. Baik di balas dengan menggembirakan atau mengecewakan. Gak perlu merespon perasaan yang dirasakan, bersikap BIASA AJA!

Cara untuk memulai secara teknis:

  1. Pikirin apa yang mau dibeli
  2. Persiapkan uang untuk membeli barang yg diinginkan
  3. Kenakan pakaian yang bikin pede untuk keluar rumah
  4. Jalan ke mini market sambil PERSIAPKAN HATI (buang pikiran negatif dan perasaan negatif) GA PERLU NEEDY
  5. Biasanya klo masuk mini market bakal disalamin "selamat datang", "selamat pagi/siang/sore/­malem" BALAS sekreatif kamu dengan senyuman (nyengir semanis mungkin dan setulus2nya buat dia), balas selamat pagi/siang/sore/­malem, lambaikan tangan "terima kasih!!" smile emotikon atau ada yang gokil nih, senyumin dia "give me five!!" bahasa tubuhnya kasih tangan ke dia (tos!)
  6. Cari barang yang diinginkan, atau kalau bingung bisa nanya doi supaya lebih cepet nemu barangnya.
  7. Bawa barang yang mau dibeli, taro dikasir, bayar, sambil nunggu dia bikin bon kamu bisa NGOBROL, becanda sekreatif2nya. Contoh: mbak pasti capek nih seharian jagain (nama mini market) ya?
  8. TERIMA KENYATAAN apa pun yang agan liat, apa pun hasil akhirnya baik itu menyenangkan, nyakitin atau apa pun itu terima aja (ga perlu merespon perasaan yg dirasakan, BIASA AJA) kalau reaksi dari no.5 positif (dia senyum ngeliat agan) kasih salam gokil kamu sekali lagi sebelum keluar dari mini market tersebut.

No 5 dan 7 adalah TEKNIK
No 4 dan 8 adalah MIND-SET

Teknik itu belum tentu manjur, yang paling penting itu dasar MINDSET nya.

Soal nama, kayanya ga usah nanya juga di bon nya ada nama operatornya. Kalau gak mengoperasikan, ya silahkan tanya... tapi sekali lagi NO NEEDY (ga perlu ngarepin hasil akhirnya bakal menyenangkan atau apa pun) dan IKHLAS aja dengan kenyataan yang terjadi.

Catatan : Ini hanya 1 sample percobaan dari ribuan percobaan yang bisa dilakukan ke setiap orang yang km temui...

Pendek kata, ga perlu takut gagal dengan 1 sample ini... maju terus klo pengen dapatkan percobaan dg hasil yg lebih baik lagi.

Itulah Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market, semoga membantu.
 

Popular Posts

Arsip Blog

Followers

Stats

Visitors