Pages

Search This Blog

Paket Nelpon 3 Masih Bisa

Master Tee - Sebelumnya saya sudah share paket SMS 3 dan kali ini saya masih share tentang paket dari tri yaitu Paket Nelpon 3.

Three banyak mengeluarkan paket baik dari nelpon, SMS, maupun internet namun program-program tersebut sifatnya tidak tetap maksudnya kadang bisa berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu saya akan share paket nelpon tri yang masih aktif sampai sekarang.

Paket dan tarif nelpon yang akan saya share kali ini adalah paket nelpon ++ (plus plus)

Perlu diketahui bahwa paket ini terbagi menjadi dua program yaitu:
  1. Untuk gratis nelfon ke sesama Tri, dan
  2. Gratis nelpon ke operator lain.
Untuk penjelasannya harga sebagai berikut:
1. Nelpon sesama 3
  • Rp. 5.000 mendapat gratis nelpon 100 menit
  • Rp. 10.000 mendapat gratis nelpon 250 menit
  • Rp. 30.000 mendapat gratis nelpon 1.000 menit

2. Nelpon ke operator lain
  • Rp. 10.000 mendapatkan nelpon gratis 25 menit
  • Rp. 30.000 mendapatkan gratis nelpon 100 menit

Cara registrasi
Banyak cara untuk mendapatkan gratis nelpon dari kartu tri ini, diantaranya:
  • Melalui aplikasi bima tri
  • Melalui voucher fisik paket nelpon three ++, caranya membeli voucher di outlet maupun counter-counter terdekat
  • Akses ke *123# dan pilih paket nelpon dan pilih angka yang tertulis paket nelpon ++.
 Sekian Paket Nelpon 3, semoga membantu.
Lihat Selengkapnya

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Master Tee - Melakukan kenalan dengan wanita cantik adalah bisa jadi sesuatu yang menakutkan bagi sebagian pria. Namun jika melewatkannya akan merasa menyesal. Oleh karena itu disini saya akan bahas tips untuk pria yaitu Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik di Mini Market.

Melihat sosok wanita yang cantik, manis, imut entah mengapa seringkali bikin hati pria berdebar-debar kala di dekatnya, JUJUR pria akan merasa ingin mendekati dan berkenalan langsung dengannya.

Namun menggapainya bukanlah hal yang mudah dikala pria tidak memiliki rasa percaya diri. yang terjadi justru pria akan menciut secara drastis dan merasa tak kuasa karena melihat kecantikannya yang aduhai.

Akan saya bahas mulai dari mindsetnya sampai dengan teknik bagaimana caranya agar bisa kenalan dengan kasir cantik.

Mindset
Mindset adalah pola yang ada dalam pikiran yang fungsinya sebagai ruh atau modal yang wajib ditanamkan dalam diri agar anda bisa menguasai diri dan bisa melancarkan teknik dengan baik.

Mengapa mindset itu penting?
Karena sebagus apapun teknik yang anda pelajari, maka tidak akan berjalan dengan baik jika mindsetnya tidak ada. Sebaliknya jika mindset sudah terinstal dengan baik maka (sebenarnya) teknik akan datang dengan sendirinya mengilhami di berbagai situasi dan kondisi saat ingin berkenalan dengan wanita.

Berikut mindset berkenalan dengan wanita:

1. Hindari rasa needy terhadapnya
Apa itu needy? Needy adalah perasaan butuh dan berharap terhadap sesuatu yaitu terhadap wanita yang akan anda ajak kenalan.

Contoh needy terhadap wanita yang di ajak kenalan, seperti tujuan berkenalan adalah untuk mendapatkannya dan menjadikannya pacar, atau istri.

Jika sudah bisa meminimalisir rasa needy, maka anda akan menganggap bahwa kenalan itu tujuannya bukan untuk mendapatkan wanita. Tapi hanyalah sebagai the art of approaching. Anda akan menganggap berkenalan adalah SENI, sehingga kebahagiaannya terletak dalam memainkannya bukan terletak pada mendapatkan target.
Radikalnya: Sebagian orang ada yang beranggapan bahwa kenalan itu sebagai ajang uji nyali dan belajar meningkatkan rasa percaya diri.
Bisa jadi ada benarnya melakukannya harus bertujuankan positif. Juga dilakukannya harus dengan sikap dan cara positif pula sesuai dengan norma-norma. Maksudnya tujuannya bukan untuk mempermainkan wanita.

2. Terima kenyataan
Apa pun yang anda dapatkan anda harus menerimanya dengan lapang dada. Tidak ada dendam atau menaruh kebencian.

Apa pun hasil akhirnya baik itu berhasil mendapatkan kontaknya atau gagal. Anda wajib menerimanya. Baik di balas dengan menggembirakan atau mengecewakan. Gak perlu merespon perasaan yang dirasakan, bersikap BIASA AJA!

Cara untuk memulai secara teknis:

  1. Pikirin apa yang mau dibeli
  2. Persiapkan uang untuk membeli barang yg diinginkan
  3. Kenakan pakaian yang bikin pede untuk keluar rumah
  4. Jalan ke mini market sambil PERSIAPKAN HATI (buang pikiran negatif dan perasaan negatif) GA PERLU NEEDY
  5. Biasanya klo masuk mini market bakal disalamin "selamat datang", "selamat pagi/siang/sore/­malem" BALAS sekreatif kamu dengan senyuman (nyengir semanis mungkin dan setulus2nya buat dia), balas selamat pagi/siang/sore/­malem, lambaikan tangan "terima kasih!!" smile emotikon atau ada yang gokil nih, senyumin dia "give me five!!" bahasa tubuhnya kasih tangan ke dia (tos!)
  6. Cari barang yang diinginkan, atau kalau bingung bisa nanya doi supaya lebih cepet nemu barangnya.
  7. Bawa barang yang mau dibeli, taro dikasir, bayar, sambil nunggu dia bikin bon kamu bisa NGOBROL, becanda sekreatif2nya. Contoh: mbak pasti capek nih seharian jagain (nama mini market) ya?
  8. TERIMA KENYATAAN apa pun yang agan liat, apa pun hasil akhirnya baik itu menyenangkan, nyakitin atau apa pun itu terima aja (ga perlu merespon perasaan yg dirasakan, BIASA AJA) kalau reaksi dari no.5 positif (dia senyum ngeliat agan) kasih salam gokil kamu sekali lagi sebelum keluar dari mini market tersebut.

No 5 dan 7 adalah TEKNIK
No 4 dan 8 adalah MIND-SET

Teknik itu belum tentu manjur, yang paling penting itu dasar MINDSET nya.

Soal nama, kayanya ga usah nanya juga di bon nya ada nama operatornya. Kalau gak mengoperasikan, ya silahkan tanya... tapi sekali lagi NO NEEDY (ga perlu ngarepin hasil akhirnya bakal menyenangkan atau apa pun) dan IKHLAS aja dengan kenyataan yang terjadi.

Catatan : Ini hanya 1 sample percobaan dari ribuan percobaan yang bisa dilakukan ke setiap orang yang km temui...

Pendek kata, ga perlu takut gagal dengan 1 sample ini... maju terus klo pengen dapatkan percobaan dg hasil yg lebih baik lagi.

Itulah Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market, semoga membantu.
Lihat Selengkapnya

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Thealesca - Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance 

Step-step GODLIKE bukan aturan. Hanya petunjuk (guidance). Kamu bisa saja langsung LET GO. Tapi kalau visualisasi dulu, manifestasi nya mungkin akan berbeda. Use whatever u like. In the end it's about you, not the rules of the concept.

Klo agan disini yg dah liat the secret, masih inget gak cerita tentang Seorang cowok seniman yang selalu melukis Lukisan Cewek yg sedang sendirian dan berekspresi Angkuh.

Lalu seorang ibu2 menyarankan nya untuk mengubah lukisannya Menjadi 3 Orang cewek sedang Berkencan Bersamanya. Dan beberapa Bulan kemudian entah bagaimana cowok itu bisa Berkencan dalam 1 minggu dngan 3 cewek yg berbeda.

Ceritanya hanya segitu dan gak dijelasin 'Bagaimananya' karena bagaimana itu sudah tidak penting...

Jujur aja sebelum Tau 'Godlike' (dan Peraturannya) saya sudah mempraktekan 'The Secret'
dan cerita selanjutnya akan menjelaskan Perbedaannya. (Menurut saya)

Yang dimana Cerita saya ini akan Banyak "Melanggar Aturan Godlike"

Pertama praktek saya bisa langusng Pasrah aja (Let Go), Karena memang waktu itu saya dah Jomblo selama 2 tahun..

Justru prakteknya lebih ke hal 'Keuangan'. Jadi disini saya cuman mau ceritain aja 'Intusi' yg menunjukan saya ke arah Romance.

Pada hari itu keinginan saya sangat Sederhana 'gimana sih supaya bisa deket ma banyak cewek dan tanda kutip bisa 'TTM'. Sementara posisi saya saat ini gak punya temen cewek satupun (punya sih tapi pada jauh itupun pada lost contact), gak ada duit, seorang gamers, orang rumahan, gak tau Daerah sendiri, dll.

Pertama praktek saya juga bingung, dan justru malah lebih banyak Tidur dan main game Lost Saga Online.

Singkat cerita pikiran saya (intuisi) menunjukan utk saya mencari 'caranya' dmana kita tau klo ini level 2. Cara jadi pria idaman, ini itu dan bla,bla, di internet. (pokokny level 2), mempelajari semua materi Pw, hs, dan juga materi luar. (termasuk yg Premium)

Sampai saat itu saya cuma tau 'Caranya' dan tanpa praktek, gimana mau praktek wong temen cewek aja gk punya.

Nah disaat itulah intuisi saya bilang lagi 'Coba deh Approach' disini disingkat aja, karena App saya banyakan Gagal dan klo pun berhasil (seperti kata xron) saya yg harus kerja keras. Tapi ada yg saya dapatkan, yaitu (Kepercayaan diri saya Meningkat DRASTIS dari kegagalan ini).

Ok saya berhenti App dan lebih memfokuskan Waktu dan Tindakan ke 'Keuangan' (karir). Disaat itu Ortu nyaranin buat buka Counter Pulsa ...

Ok saya buka dengan modal dari ortu yg seadanya, saya buat bannernya sendiri dengan harga yg lebih murah dari counter lainnya.

Jadi sambil mainin Komputer sambil jual pulsa.

Sebenarny gak terlalu serius jalanin nya, tapi knapa malah banyak pembeli, saya juga bingung. mungkin krena harga yg lebih murah.

Anehnya lagi kebanyakan pembelinya itu CEWEK ....

Disaat itu saya cuma bisa ngobrol seadanya ma pembeli saya dan Menerapkan kode etik Penjual pulsa. Dilarang SMS no pelanggan Sendiri (apalagi tanpa ijin) ...

Dan disaat itulah pikiran2 baru muncul. Bisa dibilang (Permintaan Saya). 'Bisa gak sih saya kenal SANGAT Dekat ma mereka bahkan cuma sekali ketemu dan hanya dalam waktu beberapa menit'

Saya gak Tau 'CARANYA' yg Jelas ide dan pemikiran baru selalu muncul .. dan Intusi bilang 'Coba Ubah Cara Komunikasi Kamu' Disaat itulah saya mulai mempelajari tentang Bahasa Tubuh, Eye Contact, Stand Up Comedy, dll ...

dan BOOM!! Itu benar2 Terjadi...
Betapa MUDAHNYA dapet No HP Cewek...

Jadi inget ada yg Post Disini "Klo mau dapetin No hp cewek mah gampang, Lo tinggal jual pulsa aja".

Pada intinya Jadilah saya saat ini, yg berbeda dari saya yg sebelumnya. Yang dimana bisa lancar saat ngomong ma Cewek (bahkan yg Cantik). Flirting, Story Tellling, Eye Contact, Bahasa Tubuh, Semua Alat dan Tehnik2 Seperti MEngalir Apa Adanya ...

Sekedar info, klo saya saat ini juga Males App ... Mindsetnya pengen yang Gampang-gampang aja...

Jadi semuanya ini Tentang PILIHAN ...
saya juga mempelajari Godlike, bahkan Mengulang-ulang Audio Fullnya... Mengambil Konsep ataupun Ilmu yg Berbeda dan tidak ada di The Secret.

Bedanya mungkin terletak di Aturannya dimana kita tidak boleh ngejar Cewek.

Pada intinya Menurut saya Godlike ataupun The secret adalah tentang Membuat kita BAHAGIA saat itu juga.

Tentang MELEPASKAN sesuatu yg membebani Pikiran, Tentang TINDAKAN yang membuat kita Senang dan Bahagia saat Melakukannya.

Tentang MENIKMATI Hidup ini dan lainnya.

Yang MENYEBABKAN Apapun Tertarik, baik Hal Romance ataupun Karir.

Jd intinya saya ini lebih milih The Secret, dan saya Paham klo ada yg tidak akan setuju terutama yg gunain Godlike.

Setuju tidak Setuju akan lebih baik klo kamu Ceritain pengalaman kamu juga baik lewat Post ataupun Komen. Thanks.
Lihat Selengkapnya

Hat-hati SMS Dapat Hadiah Undian Dari 3

Master Tee -  Kali ini akan share tentang SMS fake yang berisi Pengguna 3 mandapat hadiah undian dengan hadiah yang lumayan menggiurkan.

Kutipan SMSnya seperti berikut:
Plgn yth,TRI dan MNCTV sudah mengumumkan nomor anda pd tgl-12-januari-
2015 pagi tpi tdk trsmbung jadi saya DESY HERMAWATI dr kantor PT.HUTCHISON TRI di PLAZA SEMANGGI Lt1 jl.Jend Sudirman jkt pst kirim sms sblum jtuh tmpo bhwa No simcard tri anda menang undian PESTA ISI ULANG TRI hadiah ke2 TOYOTA ALL NEW YARIS,PIN anda;2d7id99.klik situs resmi undian Tri di www.pemenangtri2015.jimdo.com untuk info CS TRI;089502064620.Terima kasih.
Alasan bahwa undian tersebut adalah tipu-tipu atau HOAX
1. Official web/situs/blog gratisan. Anda bisa lihat alamat web yang tertulis di SMS yaitu www.pemenangtri
2015.jimdo.com adalah subdomain dari jimdo.com. Jika anda mau cek ke situsnya www.jimdo.com maka anda akan menemukan bahwa jimdo.com adalah situs pembuatan web gratisan. 

Selain www.jimdo.com masih banyak situs gratisan yang dipergunakan untuk situs menipu pelanggan dari sebuah operator misal saja saya sering menemukan situs lainnya:
  • www.situstipu.webs.com
  • www.situstipu.tk
  • www.situstipu.ga
  • www.situstipu.cf
  • www.situstipu.ml
  • www.situstipu.blogspot.com
  • Dan situs gratisan lainnya
Pasalnya official site yang gratisan seperti ini tidak mungkin digunakan oleh operator ternama sekalipun perusahaan kelas paling tidak populer. 

Setidaknya jika sebuah perusahaan yang benar-benar terpercaya maka akan menggunakan situs-situs/domain lokal yang berbayar seperti dot co dot id (.co.id). Karena untuk mendapatkan domain tersebut harus menyertakan minimalnya scan KTP dari sang pendaftar.
2. Pemberitahuan via SMS biasanya untuk pemberitahuan undian yang benar maka akan via telfon. Tapi pemberitahuan via telfon juga belum tentu itu benar (jika nomor penelfon menggunakan nomor telfon biasa). Jika penelfon dari nomor call center seperti 123 maka kemungkinan bisa di percaya kebenarannya.

Biasanya awalnya via SMS selanjutnya mereka nelfon. Biarkan saja jangan hiraukan. Karena saat mereka nelfon suka menggunakan hipnotis. Anda terhipnotis dan uang anda malah RAIB.

3. Di situs tersebut untuk mendapatkan hadiah maka anda wajib transfer sebesar Rp. 1.750.000, gimana jika anda transfer lalu anda tidak mendapatkan sepeserpun dari mereka? RAIB
Apa yang harus anda lakukan?
  • Jangan dulu percaya dengan isi SMS yang menggiurkan
  • Jangan percaya walaupun bawa-bawa MNC TV atau presiden Jokowi sekalipun
  • Hubungi call center Tri yaitu call ke 123. Dan tanyakan apa benar 3 mengadakan undian berhadiah dengan situs tersebut.
Solusinya bagaimana?
  • Lapor kepada yang berwajib. Tapi entah anda harus bayar atau tidak.
  • Biarkan saja, jangan tergiur dengan hadiah.
  • Anda bisa menggunakan trik ajaib menipu para penipu via SMS seperti yang ada di gambar berikut:
Sekian Hat-hati SMS Dapat Hadiah Undian Dari 3, semoga bermanfaat.
Lihat Selengkapnya

Cara Memperpanjang Masa Aktif 3 Dengan Voucher

Master Tee - Saya akan kabarkan trik terbaru bagaimana memperpanjang masa aktif 3 dengan Voucher. Dimana disini caranya anda akan menggunakan voucher fisik yang di gosok makin asik dengan harga murah meriah namun masa aktif 3 anda akan bertambah lama.

Ini bukan freak, karena ini asli dan LEGAL. Namun sayang seribu sayang hanya sebagian orang yang tau tentang cara ini. Oleh karena itu saya sangat antusias sekali memberitahukan anda caranya disini. Stay tune.

Begini, saya dulu sudah sekitar 2 kali posting cara memperpanjang masa aktif 3 namun yang satu kandas dan yang satunya lagi masih bisa tapi terbilang lebih mahal dibandingkan dengan cara disini.

Ini yang sudah saya share

Gak usah pergi kesana, staytune disini saja karena ini lebih murah. Jika di cara pindah ke tri aon, harganya lumayan mahal yaitu dengan 10.000 bisa menambah masa aktif sampai 1 bulan saja. Jika menggunakan voucher masa aktif maka dengan 10.000 masa aktif akan bertambah 4 bulan. Jika di tri aon untuk masa aktif 1 tahun harus berkorban Rp. 50.000 jika menggunakan voucher ini untuk masa aktif 1 tahun hanya zrp. 30.000. Lebih murah bukan?

Nama voucher perpanjang masa aktif
Yang belum lihat kemasannya silahkan klik gambarnya di atas. Disana tertulis PakeTri Hello Masa Aktif Panjang, Extra masa aktif selama 4 bulan.

Harga Voucher penambah masa aktif
Di situ juga tertulis bahwa harganya Rp. 8.000. Tapi disini saya ceritakan harganya Rp. 10.000 ya itu mah permainan para seller yang ingin dapat untung kale.

Pengalaman saya beli voucher ini saya membelinya dari teman di sebuah group FB. Saya justru membelinya seharga Rp. 11.000 tapi sudah dapat 2 keuntungan. Pertama, voucher penambah masa aktif selama 4 bulan., kedua, voucher pusla sebesar Rp. 5.000.

Ini menurut saya lebih murah ketimbang yang jual Rp. 10.000 tapi tidak dapat voucher pulsa sebesar Rp. 5.000. Right? Apa pulsa 5.000 itu hanya permainan seller? i du no. Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang dangdut.

Saya simpulkan spesifik harga agar lebih eces jentre
  1. Masa aktif 4 bulan harganya Rp. 10.000 sampai Rp. 11.000 (dengan pulsa 5 rb atau tidak)
  2. Masa aktif 1 tahun harganya Rp. 30.000.

Darimana belinya voucher ini?
Untuk saat ini yang jual masa aktif 3 masih sembunyi-sembunyi mungkin, karena sayapun sulit menemukan dikonter-konter yang ada di kota saya, entah apa kota saya kurang kota? EMANG. 

Tapi saya rekomendasikan di sebuah toko atau tempat penjualan yang diyakini apasti adanya. Nich berikut bisa anda datangi:
  1. 3 store
  2. Sales 3
  3. Konter yang sudah bekerjasama dengan 3.

Lain-lain
Nih saya dengar dari mereka yang menjual katanya kalau mau harga lebih murah yakni Rp. 8.000/pcs anda belinya harus minimal 100 pcs. Baru dapat harga maknyus.

Sekian Cara Memperpanjang Masa Aktif 3 Dengan Voucher, semoga anda tercerahkan dengan informasi menarik dan kabar yang menggembirakan ini.
Lihat Selengkapnya
 

Arsip Blog

Followers

Stats

Visitors