Cara Memperpanjang Masa Aktif 3 Dengan Voucher

Master Tee - Saya akan kabarkan trik terbaru bagaimana memperpanjang masa aktif 3 dengan Voucher. Dimana disini caranya anda akan menggunakan voucher fisik yang di gosok makin asik dengan harga murah meriah namun masa aktif 3 anda akan bertambah lama.

Ini bukan freak, karena ini asli dan LEGAL. Namun sayang seribu sayang hanya sebagian orang yang tau tentang cara ini. Oleh karena itu saya sangat antusias sekali memberitahukan anda caranya disini. Stay tune.

Begini, saya dulu sudah sekitar 2 kali posting cara memperpanjang masa aktif 3 namun yang satu kandas dan yang satunya lagi masih bisa tapi terbilang lebih mahal dibandingkan dengan cara disini.

Ini yang sudah saya share

Gak usah pergi kesana, staytune disini saja karena ini lebih murah. Jika di cara pindah ke tri aon, harganya lumayan mahal yaitu dengan 10.000 bisa menambah masa aktif sampai 1 bulan saja. Jika menggunakan voucher masa aktif maka dengan 10.000 masa aktif akan bertambah 4 bulan. Jika di tri aon untuk masa aktif 1 tahun harus berkorban Rp. 50.000 jika menggunakan voucher ini untuk masa aktif 1 tahun hanya zrp. 30.000. Lebih murah bukan?

Nama voucher perpanjang masa aktif
Yang belum lihat kemasannya silahkan klik gambarnya di atas. Disana tertulis PakeTri Hello Masa Aktif Panjang, Extra masa aktif selama 4 bulan.

Harga Voucher penambah masa aktif
Di situ juga tertulis bahwa harganya Rp. 8.000. Tapi disini saya ceritakan harganya Rp. 10.000 ya itu mah permainan para seller yang ingin dapat untung kale.

Pengalaman saya beli voucher ini saya membelinya dari teman di sebuah group FB. Saya justru membelinya seharga Rp. 11.000 tapi sudah dapat 2 keuntungan. Pertama, voucher penambah masa aktif selama 4 bulan., kedua, voucher pusla sebesar Rp. 5.000.

Ini menurut saya lebih murah ketimbang yang jual Rp. 10.000 tapi tidak dapat voucher pulsa sebesar Rp. 5.000. Right? Apa pulsa 5.000 itu hanya permainan seller? i du no. Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang dangdut.

Saya simpulkan spesifik harga agar lebih eces jentre
  1. Masa aktif 4 bulan harganya Rp. 10.000 sampai Rp. 11.000 (dengan pulsa 5 rb atau tidak)
  2. Masa aktif 1 tahun harganya Rp. 30.000.

Darimana belinya voucher ini?
Untuk saat ini yang jual masa aktif 3 masih sembunyi-sembunyi mungkin, karena sayapun sulit menemukan dikonter-konter yang ada di kota saya, entah apa kota saya kurang kota? EMANG. 

Tapi saya rekomendasikan di sebuah toko atau tempat penjualan yang diyakini apasti adanya. Nich berikut bisa anda datangi:
  1. 3 store
  2. Sales 3
  3. Konter yang sudah bekerjasama dengan 3.

Lain-lain
Nih saya dengar dari mereka yang menjual katanya kalau mau harga lebih murah yakni Rp. 8.000/pcs anda belinya harus minimal 100 pcs. Baru dapat harga maknyus.

Sekian Cara Memperpanjang Masa Aktif 3 Dengan Voucher, semoga anda tercerahkan dengan informasi menarik dan kabar yang menggembirakan ini.

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa