Cara Paket SMS Paling Murah kartu Tri/Three/3

Cara Paket SMS Tri / Three / 3 dan gratis sms tri
Master Tee - Seiring banyak pengguna tri yang baru, tentu banyak yang tidak tau tentang Cara Paket SMS Paling Murah kartu Tri/Three/3. Karena operator Tri biasanya tidak full-gar mengiklankan hal yang kurang menguntungkan. Seperti trik/cara rahasia berlangganan SMS tri/three/3 paling murah ini.

Sama halnya cara murah sms dari tri ini dalam arti sangat rahasia yaitu dulu saya pernah share cara nelpon murah kartu tri, sangat dan sangat banyak pengguna tri yang tidak bisa menggunakan paket nelfon yang sangat murah itu. KARENA KETIDAK TAHUAN! jadi jika anda sudah tau, silahkan share postingan ini ke banyak orang.

Tarif paket sms tri/three/tri/3 terbilang paling murah seantero operator di Indonesia. Semahal-mahalnya hanya Rp. 11.000 untuk satu bulan gratis SMS. Coba bandingkan dengan provider yang lainnya.

Namun sekali lagi sayang beribu sayang banyak para pengguna three/tri/3 yang tidak tau tentang hal ini. Jika anda pengguna setia Tri, tentu anda sangat beruntung bisa baca postingan ini.

Trik paketin sms dari kartu tri ini sudah lama saya ingin postingkan namun takdir mengatakan hari inilah saya baru bisa share untuk anda. Tentunya walaupun sudah bertahun-tahun tapi tetap ini masih bisa bikin gratis sms sepuasnya.

Oya, trik sms tri ini tidak akan mengganggu/merubah paket Kartu Tri/Three/3 yang sedang anda gunakan. Jadi cara gratis sms tri ini bisa dilakukan untuk semua jenis tri, baik tri aon, tri janet, tri janet plus plus, Tri MU, tri tarif kompak, tarif setengah, tarif 3 x, tri wahyuni, tri sulastri dll. hehe. Pokoknya aman digunakan dech.

Format SMS untuk mendapatkan gratis SMS Tri/Three/3
SMS tri ini bisa dipaketkan untuk sehari, seminggu dan sebulan. tinggal pilih saja mau paket sms tri yang mana yang anda inginkan.
  1. Format paket gratis SMS satu hari:. Ketik "MAU (Spasi) SMSHARI kirim ke 123. Biaya Rp. 399/Hari + PPN 10%.
  2. Format paket gratis SMS satu minggu: Ketik "MAU (Spasi) SMSMINGGU kirim ke 123 .Biaya Rp. 2500/Minggu + PPN 10%.
  3. Format paket gratis SMS satu bulan: Ketik MAU (Spasi) SMSBULAN kirim ke 123. Biaya Rp. 10.000/Bulan + PPN 10%. 
Fahami sebelum beranjak:
  • Paket SMS Tri/Three/3 ini berlangganan. Jadi free SMS three ini akan diperpanjang secara otomatis apabila pulsa anda mencukupi. Jika anda daftar untuk satu bulan maka bulan depan akan diperpanjang sesuai dengan pulsa yang tersedia. Jika pulsa 11.000 maka perpanjangan selama 1 bulan, jika pulsa anda Rp. 3.000, maka perpanjangan sms untuk 1 minggu. Jika pulsa anda sekitar Rp.5000 maka perpanjangan sms gratis anda hanya untuk satu minggu.
  • Untuk berhenti berlangganan anda tinggal ketikan via SMS ke 123 yaitu UNREG SMSHARI untuk yang pernah daftar sehari, UNREG SMSMINGGU untuk pernah berlangganan sms seminggu, maupun UNREG SMSBULAN untuk yang pernah berlangganan sms sebulan.

Sekian Cara Paket SMS Paling Murah kartu Tri/Three/3, semoga dengan trik ini akan mempermudah dan memperingan beban sms anda khususnya dari kartu tri.

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa