50rb Cara Memikat Wanita Idaman Anda v2.0 Full Version + Bonus

50rb Cara Memikat Wanita Idaman Anda v2.0 Full Version + Bonus

NOT FOR SALE

thealesca - eBook yang sangat luar biasa ini sepertinya lumayan banyak pencari nya, karna  eBook yang free version-nya terbukti sangat ampuh untuk memikat wanita, apalagi eBook yang versi full-nya. pasti lebih ampuh daripada jampi-jampi dari 'Mbah Tee. 

eBook ini bisa disebut KITAB RAHASIA, namun isinya bukanlah mantra-mantra ataupun ajimat pemikat. Isinya memang mengandung kata-kata sakti yang bisa meng-sugesti dan merubah anda menjadi Pria Sejati Idaman Wanita, banyak sekali testimoni-testimoni dari para pembaca eBooknya yang membuat saya sendiri pada awalnya sangat terkagum-kagum. 

Awal saya praktekan hanya menggunakan ebook free-nya saja namun hasilnya sangat luarbiasa, baru kali itu saya ngalamin sang wanita memaksa saya untuk menembaknya bahkan ngalamin di tembak langsung oleh wanita. Ini baru ebook yang free nya WOW ini baru free nya, bagaimana yang full nya? dapatkan eBook CMWIA v2.0 free Version disini

Saya tipical orang yang males untuk nembak-nembak cewek, bukan berarti SO KEGANTENGAN! jika memang sudah menjadi karakter saya sejak kecil saya tidak bisa memaksakan diri untuk berubah menjadi apapun. So, karakter saya sekarang sama saja seperti dulu, cuma bedanya setidaknya sekarang sudah tercerahkan dengan sebuah mindset dimana saya tau apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan wanita yang saya impikan. 

Satu hal yang perlu anda ingat-ingat untuk para pengguna eBook ini. JANGAN pernah sakiti WANITA. Tetap bagi pengguna eBook ini harus menggunakan etika yang baik dan benar. Yaitu saling mengkhormati dan menyayangi. Oya satu hal yang lebih penting adalah JUJUR.

Bulshit namanya bagi orang yang beranggapan bahwa memahami eBook untuk ber-ekting didepan wanita berbohong dan drama. Saya akui trik mengelabui wanita bisa saja manjur membuat wanita kelepek-kelepek sama anda, namun jika kebohongan terbongkar, stick baliknya malah kamu sendiri yang akan kelepek-kelepek sama wanita dan nyaris mati.

Harga Ebook CMWIA v2.0 Full V + eBook DAM full V Rp. 50rb
Harga aslinya dulu saya beli langsung dari Ronald Frank (Mr. x-Ron) Rp. 197.000, terus saya pernah jual Rp. 100.000 sampai semurah-murahnya Rp. 70.000. untuk single book CARA MEMIKAT WANITA IDAMAN ANDA V2.0 FULL VERSION ini. Memang Januari 2014 saya jual sebooknya angat-sangat murah yaitu hanya Rp. 35.000 itupun hanya untuk single book Cara Memikat Wanita Idaman Anda v2.0 full version, artinya belum termasuk bonus ebook lainnya.

Namun harga tersebut menurut saya masih saja agak mahal. Bagi anda, saya akan jual harga yang lebih murah lagi yaitu hanya Rp. 50.000 sekali lagi 2 eBook full version hanya Rp. 50.000.

Update harga:  
Mulai April 2014 harga sudah naik menjadi Rp. 75.000, Tapi tenang! cz masih menguntungkan karena anda akan mendapatkan tambahan 3 bonus eBook tentang perciantaan yaitu THE GUIDE OF FLIRTING, CARA MERAYU dll.. jadi total eBook yang akan anda dapatkan sebanyak 5 eBook (termasuk CMWIA dan DAM).  Segera order sebelum harganya naik. Artikel terbaru tentang harga terbaru dan terupdate bisa dilihat disini.

NOT FOR SALE


Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa