Info Cara Mempercepat Internet Axis Sudah Coid

Masih berhubungan dengan trik sebelumnya maka kali ini thealesca akan share info tentang wafatna Cara Mempercepat Internet Axis

Terus terang saja saya telat menginformasikan berita penting ini karena kesibukan. Hal ini memang berakibat para pegunjung blog ini merasa tertipu menggunakan trik yang tidak berjalan sama sekali.
Saya tegaskan dan jelaskan trik mepercepat Axis memang pernah wujud keberadaanya dan pernah berjalan dengan baik. Tapi seiring waktu berjalan, tidak ada yang tidak mungkin jika suatu saat mengalami kematian. Karena TIDAK ADA YANG ABADI.
Dan benar sekali semua terbukti sejak 31 Mei 2014 semua cara mempercepat Axis coid total.
Perlu diketahui bahwa kedua cara tersebut diatas semuanya tidak bisa kita gunakan lagi untuk mempercepat Axis yang habis kuota kecepatan tau fup. Menurut berita meninggalnya cara ini nampaknya sudah sejak bulan 31 Mei 2014. 
Yang saya bicarka disini adalah kaitannya dengan 2 trik sebelumnya dalam hal cara mempercepat kartu Axis yaitu:

Sebagaimaa kita maklum bersama bahwa saat ini (khususya sejak bulan Juni 2014) operator kartu Axis melakukan banyak perubahan dalam berbagai bidang. Contohnya untuk cek pula atau cek saldo pulsa yang awalnya mengetikan *888# sekarang berubah mejadi *123#. Kalau benar *123# itu biasa digunakan operator XL ya? hmmm.. Nampaknya Axis sedang berkiblat ke XL, sehingga segalanya menjadi berbentuk XL. 

Jemari tangan dibentuk melengkung menjadi seperti simbol LOVE ditengah-tengahnya ada dua kartu yaitu Axis dan XL. cie cie

Lanjut...
Entah berantah, apa dampak dibalik ini. Yang jelas sudah kita rasakan:
Saya menggunakan inject untuk mempercepat Axis sejak berbulan-bulan lamanya. Bisa dikatakan alat terawet yang pernah ada di Indonesia. Namun tiba-tiba mati tanpa sebab.
Jelas dampak itu sudah ada dan terasa, Axis sudah merubah system pada server yang di katakan oleh para master sebagai HOST atau BUG, sebenarya saya kurang faham apa yang dinamakan HOST dan BUG. So, Just ask 'em (read::jus askem/jus asem).

Kesimpulan:
Bisa saya simpulkan bahwa pada tanggal 31 Mei 2014 adalah hari jadian dimana mereka (yaitu Axis dan XL) semakin mesra dan menyatu dalam asa. Pada saat itu pula semua trik hilang tak berguna begitu saja alias coid. Curiga ataupun tidak, kita yang derita cemburu. hehe

Mr. Tee: Aku berharap Matahari terseyum malam ini, Namun Bulanpun cemburu.

Sekian Info Cara Mempercepat Internet Axis Sudah Coid, semoga kita diberikan kesabaran menghadapinya. Amien.

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa