Trik Internet Gratis XL PC November 2013

Trik Internet Gratis XL PC November 2013

Apa khabar? masih eksis dalam dunia gretongan sob! jadi meskinya setiap bulan harus update trik nya. jika tidak ya pastinya tidak akan mendapatkan gratisan. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan share Trik Internet Gratis XL PC November 2013. Mari kita simak Trik XL ini dengan seksama biar dikemudian anda tidak merasa bingung lagi. Lebih cepat lebih baik. harusnya anda siapin perlengkapan modem beserta kartu XL dan sinyal yang baik, komputer yang gak error. 

Perlu diketahui sebelumnya bahwa inject Trik Internet Gratis XL PC November 2013 ni bisa kita gunakan sebagai polos/direct bisa juga digunakan dengan cara nonpolos/indirect.  Fungsinya sangat mirifp dengan inject yang sudah saya share sebelumnya yaitu pada Trik Internet Gratis Indosat PC Oktober 2013. Tentunya ini sangat beda sekali dengan direct noah yang hanya bisa digunakan dengan polosan. Jadi pada tutorial kali ini saya akan kupas tuntas bagaimana cara menjalankannya dengan cara masing masing.

Prepare
Langsung yuk download tools nya dulu dibawah ini:
  1. Inject XL download via tusfiles disini. via mediafire disini
  2. Request password nya Inbox/PM disini (jangan malu-malu, admin disana ramah kok)
  3. Yang membutuhkan SSH aktif silahkan download via tusiles disini, via mediafire disini.
  4. Ini membutuhkan netframework 4.0. Jika belum terinstal di PC anda silahkan cari di google.

Cara menjalankan trik internet gratis XL PC  November 2013 sebagai polosan
  1. Konek kan modem dengan APN apa saja
  2. Buka inject yang sudah anda extractm, setelah di buka klik start. diemin dulu. mari kita seting browser.
  3. Setting Mozilla ke proxy manual. isikan proxy 127.0.0.1 port 9999 dan jagan lupa centang "use this proxy for all protocols" cara nyeting nya ada di: tools - options - advanced - network - setting. Nah disitu pilih yang proxy manual. lalu isikan proxy nya dengan angka diatas.
  4. Setting IDM (Internet Download Manager) Buka IDM nya lalu cari kata options (di menu) lalu cari tab yang bernama "proxy / sock " nah disitu centang "proxy" centang pula "http, https, ftp" dan isikan semua kotak proxy dan port dengan angka seperti diatas. 
  5. Done, dan siap berselancar gratis dan download gratis. senyum dulu dech.

Cara menjalankan trik internet gratis XL PC November 2013 dengan SSH
Anda wajib mempunyai dua tools berikut ini:
  1. Bitvise Client SSH download disini atau download langsung ke web nya disini
  2. Proxyfier + key download disini atau download langsung dari web nya disini
  3. Instal semuanya
Buka account SSH yang sudah di download di atas (yang ini) dan klik log in. tunggu sampai sudah logged in. Ciarinya kalo sukses maka tombol log in akan berubah menjadi log out. Faham?

Cara Menjalankan Proxyfier agar terintegrasi dengan SSH
Sebagaimana sudah saya beri tahu diatas bahwa inject Trik Internet Gratis XL PC November 2013 ini bisa juga menggunakan dengan SSH oleh karena itu yang ingin tahu dan inggin menggunakannya maka harus fahami dulu cara-caranya
  1. Buka Proxyfier yang sudah terinstal.
  2. Klik Profile -  Proxy server (di menu) dan klik add. Pilih dulu "https" dan isikan adres dengan 127.0.0.1 dan port sesuai dengan SSH anda.
  3. Cara mendapatkan port nya adalah kita harus buka kembali SSH yang sudah kita log in. dan masuk ke tab menu services. Temukan 4 angka dari "listen Port" misal listen port nya adalah "1081" nah berarti 4 angka ini kita masukan ke port nya Proxyfier sebagai mana kita sedang menyetting di no 2.
  4. Hasilnya dari settingan Peoxyfier ini adalah adress: 127.0.0.1 dan port 1081, Yang dicentang adalah "https" kalo sudah ya klik OK.
  5. Done. Pastikan browser dalam keadaan "no proxy"
Sebelum beranjak dari blog ini, ada beberapa hal yang wajib anda simak agar anda merasa nyaman menggunakannya. Ini penting sekali.

Peringatan
  1. Gunakan trik Internet XL PC November 2013 ini dengan pulsa Rp. 0 atau kuota 0.
  2. Jangan pernah menjual trik ini. Karena ini murni saya kasih gratis.
  3. Saya sengaja kunci file rar diatas menggunakan password, bukan saya gak niat ngasih tools, tapi ini demi keamanan bersama. Kalo trik ini mati, yang nanggung derita kan kita bersama juga, yakan?. Jadi anda sadari dulu bagaimana efeknya jika saya share dengan bebas. so langsung za request passwordnya Inbox disini.
  4. Masih bingung? baca lagi dech cara-caranya. Tetep bingung? Tanyain admin lewat komentar dibawah atau diskusikan di facebook fanpage milik admin disini.

Sekian  Trik Internet Gratis XL PC November 2013. Yang baca baik yang menulis artikel ini baik. Ada yang lebih baik yaitu mengamalkannya.

Mohon maaf jika banyak salah kata. Bye
Mr. Tee

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa