eBook Cara Memikat Wanita Idaman Anda v2.0 Full Version Dijual Rp. 35.000

thealesca blog kali ini mau berbagi eBook Cara Memikat Wanita Idaman Anda v2.0 Full Version Dijual Rp. 35.000 dan e-book gratisnya juga, tentunya bukan sembarang eBook bisa dibilang BUKU SAKTI untuk kaum Pria. 

Cara Memikat Wanita Idaman Anda v2.0 Full VersionKenapa saya katakan eBook ini disebut buku sakti untuk kaum pria? Tentunya karena khasiatnya sangat luar biasa. eBook ini telah merubah ribuan laki-laki menjadi "Pria Idaman". Step by stepnya di jelasin disana.

Di Bulan November 2013 ebook ini tidak saya jual alias saya share gratis di blog 4videoshared. Mungkin hanya percobaan dan sekedar mengetest sejauh mana minat eBook ini. Dan ternyata, yang berminat mendapatkan ebook ini lumayan banyak. Tapi sayangnya semua sudah berakhir. Artinya saya share limited time/tidak untuk selamanya.

Dulu saya beli dari Ronald Frank (Mr. x-Ron)  Rp. 197.000. Kemaren  
Cara Memikat Wanita Idaman Anda v2.0 Full Version
saya jual murah yaitu Rp. 100.000 bahkan sampai semurah-murahnya Rp.70.000.

Dan saat ini eBook Cara Memikat Wanita Idaman Anda v.2.0 Full Version akan saya jual sangat MURAH yaitu hanya Rp. 35.000 (Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah). 

Ini harga khusus bulan Januari 2014. Jika anda lewatkan, jangan harap anda bisa mendapatkan harga ini lagi dibulan selanjutnya.

Jika anda minat silahkan sms saya di 089655008485.

Cara order:
  • Konfirmasi dulu via SMS di nomor diatas.
  • Pengiriman eBook ke email anda.
  • Transfer ke Rekening:
BCA: 1380-3434-59
CIMB Niaga: 073-0101-646-168
a.n. OPIK TAOFIKULLOH (Rek. milik Admin)
Update Mei 2014 promo murah pembelian eBook ini + eBook Direct Approach Manual fulll version  dan 3 eBook percintaa lainya hanya Rp. 75.000 baca di sini.

Dapatkan gratis eBook Cara Memikat Wanita Idaman Anda free versionnya agar bisa melihat seberapa powerfull nya ebook ini..

Prakata terakhir bagi yang sudah dapat ebook-nya: "Wanita adalah makhluk yang sangat indah, maka jangan pernah menodainya dengan cara-cara yang kotor. Hargai mereka dan khormati mereka".

Sudah expired

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa