eBook Direct Approach Manual full version Dijual Murah Rp. 20.000

eBook Direct Approach Manual full version dijual murah, harga murah dijual murah, harga murah dijual murah, harga murah dijual murah, harga murah dijual murah, harga murah dijual murah, harga murah dijual murah, harga murah dijual murah, harga murah
Sebelum membeli  eBook Direct Approach Manual ,wajib hukumnya memahami tentang isi ebook ini dan apa manfaatnya. So, baca  dulu berikut review dan kegunaan eBook direct Approach Manual Full version.

Direct secara harfiah artinya langsung. Sementara Approach artinya mendekati/pendekatan. Jika di gabungkan mempunyai arti Langsung mendekati. Atau dengan makna lain BERKENALAN LANGSUNG. Jika kita berbicara tentang direct/langsung maka kita akan berfikir sebaliknya yaitu indirect atau tidak langsung.

Mungkin sudah biasa dengan berkenalan dengan cara indirect atau tidak langsung. Bisa lewat nomor telfon yang dikasih dari teman, dll. Dan ini tentunya tidaklah aneh dikalangan anda semua karena anda pasti sering melakukan semacam ini.

Lain halnya dengan direct approach anda mungkin akan melakukan dengan berkenalan dengan secara langsung, tiba-tiba dan di tongtak. Tanpa ada persiapan khusus. Disaat ada object didepan mata anda maka anda langsung melakukan take approach. Langsung mendekatinya, memperkenalkan diri, menanyakan tentang dirinya dan di tutup dengan tukeran no HP. Simple!

Ada lagi yang lebih radical dimana setelah melakukan berkenalan bahkan anda bisa langsung mengajaknya date, atau disebut instant date. Ini baru LUAR BIASA.

Apakah anda bisa melakukan se-extreme itu? Tentusaja jawabannya mungkin ya, mungkin juga tidak. Anda mempunyai rasa PD saja tidak cukup, atau anda menguasai berbagai trik cara-cara berkenalan juga belum cukup.

Lalu apa yang bisa lakukan untuk bisa melakukan ini dengan sukses? Jawabannya ada dalam eBook sakti yang saya jual saat ini untuk anda.

Mungkin anda akan berkata: Sudah lah, hal yang beginian gak penting! Saya jawab iya ini memang hal yang gak terlalu penting. Tapi kanyataannya, Jika anda Pria sedang jalan atau nongkrong dimana saja selalunya melihat wanita idaman nan cantik sosok wanita yang sempurna sosok wanita yang anda inginkan selama bertahun-tahun, dan dihati yang paling dalam anda mengatakan: Ingin sekali rasanya berkenalan dengannya, ingin sekalirasanya dekat dengan dia, ingin sekali rasanya menjadi pacarnya, ingin sekali rasanya dia menjadi pendamping hidup, ingin sekali ingin sekali bla bla bla.

Jujur saja tanpa rasa munafik itu semua yang pernah saya rasakan, tantu sama halnya dengan anda. Berharap untuk approach.

Tentunya sangat terbatas sekali untuk meng-review isi semua isi buku Direct Approach  full version ini namun bila anda ingin tau lebih simple-nya anda baca eBook direct approach manual free version. Jika anda sudah membaca dan tertarik silahkan order eBook yang full version sekarang juga mungpung harganya  murah banget dan sebelum harganya naik. Special untuk bulan Januari 2014 ebook ini dijual murah hanya Rp. 20.000 saja. Bulan depan (Pebruari 2014)  mungkin akan naik menjadi Rp. 50.000.

Harga lebih murah lagi? Mau?
Gimana jika anda membeli eBook ini hanya Rp.5.000 saja?

Sebenarnya Dibulan Januari 2014 ini, buku Direct Approach full version ini dijual murah semurah-murahnya sampai Rp. 5.000. Tapi jika Order PAKETAN dengan eBook cara memikat wanita idaman anda. Alias order ebook direct Approach manual full version + eBook cara memikat wanita idaman anda v2,0 full version.

Dengan Rincian ssb:
Jadi total harga murah-nya Rp. 40.000.
Dengan Rp. 40.000 saja anda sudah mendapatkan 2 eBook sakti full version.  Betul-betul harga murah kan? JIKA dibanding dengan membeli single book.

Tapi jika anda tetap mau membeli single eBook ini, tenang, ini juga masih dijual murah yaitu hanya Rp. 20.000 (Harga promo hanya di bulan Januari 2014). Jadi, buruan beli sekarang juga sebelum harganya naik lagi.

Jika anda minat silahkan inbox saya di facebook ini.
Atau sms saya di 089655008485.

Cara order:
  • Konfirmasi dulu via SMS atau FB diatas.
  • Kirim eBook via email atau inbox di Facebook. 
  • Transfer ke Rekening:
BCA: 1380343459
CIMB NIAGA: 0730101646168
a.n. OPIK TAOFIKULLOH

Update harga eBook CMWIA full, Direct Approach Manual full dan 3 eBook percintaan lainnya hanya Rp. 75.000. Lihaat harga terbaru disini.

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa