Info Cara Memperpanjang Masa Aktif 3 Coid

Kali ini akan share Info Cara Memperpanjang Masa Aktif 3 Coid. Setelah sebelumnya thealesca sudah share Cara mmperpanjang masa aktif 3 part I.

Sebenarnya trik yang saya share sebelumnya bukanlah trik yang umum bisa digunakan di berbagai type dan tarif tri. Buktinya banyak sekali yang komplain bahwa triknya tidak work.

Memang benar sejak saya share cara memperpanjang 3 pernah berjalan tapi seiring waktu silih berganti maka hampir 3 bulan belakangan ini sampai sekarang triknya sudah tidak bisa digunakan lagi alias coid.

Perlu diketahui bahwa tri akhir-akhir ini banyak paketan yang tidak bisa digunakan lagi termasuk paket nelpon 3. Entah mengapa, kayaknya tri lagi membatasi paket murah bagi pelanggannya.

Masa aktif tri misalnya kita maklum bersama sangat-sangat terbatas yang awalnya setiap pemakaian pulsa utama dan isi ulang maka otomatis masa aktif bertambah tiga bulan. Lain halnya sekarang seribu dapat sehari, sebulan sama dengan 30.000 modal pulsa.

Solusi yang masih bisa dilakukan untuk menambah masa aktif 3 adalah dengan berpindah paket ke 3 Aon.
 
Baca: cara memperpanjang masa aktif 3 part II masih work 100%.

Dalam benak saya terlintas apa jangan-jangan operator 3 ingin menggiring seluruh pengguna 3 agar pindah paket ke 3 aon? Demi tuhan saya gak tau apa alasannya. Yang jelas benar saya sendiri terpaksa pindah paket ke 3 aon demi meminimalisir pengeluaran pulsa setiap bulan.
 
Itulah Info Cara Memperpanjang Masa Aktif 3 Coid, semoga harap maklum. Mohon maaf dikarenakan saya telat memberikan konfirmasi kematiannya trik tersebut.

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa