Pages

Search This Blog

Cara Membangkitkan Emosi dari Pasanganmu

Master Tee - masih dalam topik percintaan melanjutkan pembahasan yang kemaren sempat tertunda yaitu cara merubah menjadi pria idaman dan wanita idaman. Dalam topik lanjutannya yaitu Cara Membangkitkan Emosi dari Pasanganmu.

Kenapa cara membangkitkan emosi itu penting? ya karena emosi adalah ibarat gerbang pembuka bagi pasanganmu untuk menaruh hati kepada kamu yang pada akhirnya doi akan merasa tertantang dan tertarik kepada kamu. ini adalah sebagian cara memikat wanita atau pria yang kamu idam-idamkan.

Emosi disini bukan mempunyai arti bikin kesel bikin ngambek BIKIN EMOSI. Tapi emosi saya definiskan secara simpel adalah gejolak perasaan atas sebuah tindakan yang menimpa. Atau efek perasaan atas tindakan orang lain terhadap kamu. Jika temanmu memuji kamu maka emosimu akan bergerak/bergejolak ngefek. Begitu juga jika temanmu melakukan hal yang sebaliknya maka akan mengundang reaksi kedalam hati kamu.

Kamu mungkin pernah mengalami dekat dengan seseorang yang lambat laun kamu menjadi tertarik kepadanya. Jika saya berikan pertanyaan: kenapa kamu bisa menjadi tertarik kepada dia? Maka jawaban yang logis adalah: Karena dia berhasil mengoyak-oyak emosi kamu. 

Atau mungkin (pengalaman kamu) saat menjalin pacaran dengan seseorang yang dengan waktu yang cukup lama tampaknya kamu telah merasakan berbagai sentuhan emosi dari pacar kamu sehingga kamu mengatakan "kita melewati susah senang bersama" sehingga kamu akan merasa berat melepaskannya/memutuskannya.

Itulah contoh emosi memberikan reaksi kepada diri kamu sehingga efeknya adaklah kamu menjadi mencintainya, takut kehilangannya dan bahkan cinta mati kepadanya.

Cara membangkitkan emosi seseorang
Jika sudah paham maksud saya diatas, pertanyaan besar kamu adalah bagaimana cara membangkitkan emosi si Doi? Agar dia menjadi jatuh cinta kepada kamu.

Sedikitnya ada 3 point yang harus kamu lakukan disarankan kamu wajib hafal point penting dibawah ini dan semua maksud-maksudnya agar anda tidak salah langkah.

Pertama, sebelumnya kamu harus menjaga emosi kamu, kamu harus mnenguasai diri kamu dan mengendalikan diri kamu sendiri. Agar kamu PD saat melakukan treatmen di point selanjutnya (point 2 dan point 3).

Kedua, melakukan pendekatan emosi yang secukupnya. Maksud pendekatan emosi adalah melakukan komunikasi yang emosional namun tidak secara berlebihan. Ini bisa kamu tunjukan dengan sikap dan perkataan. Kenapa harus berkomunikasi yang mengandung emosi? karena jika kamu melakukan pendekatan baik dengan sikap maupun perkataan yang tidak emosional maka perbuatan dan kata-kata kamu tidak akan menyentuh si doi mungkin kata-katamu basi, hambar, sikapmu caper dan nora.

Tujuan dari melakukan pendekatan emosi ini agar kamu dan doi bisa lebih dekat dan siap untuk melakukan treatment yang ada di point ke 3. Untuk contoh-contohnya saya akan kasih di point terakhir (point ke 3)

Ketiga, Emotions should go up and down, maksudnya emosi harus naik turun baik secara cepat maupun lambat. Jika diatas saya berikan contoh seseorang yang cinta mati karena dalam sebuah hubungan mengalami yang dikatakan dengan susah senang bersama. Dimana emosi yang didapat kadang naik disaat bahagia dan turun disaat susah. Atau mengalami dua kejadian yang berbeda yaitu bahagia/senang dan susah/sedih.

Disini juga polanya sama yaitu cara memainkan emosi agar berubah-ubah secara dinamis dan tidak monoton. Jika kamu memuji dan memuja setiap hari maka yang ada emosi si doi tidak akan berkembang dan berubah. Mungkin kata pujian adalah akan menjadi basi dan tidak menarik baginya.

Bersikaplah dan berkatalah hal yang tidak monoton. Lakukan hal berikut secara acak tanpa menggunakan rumus dan berulang ulang:
Jika hari ini kamu memujinya maka lain kali kamu boleh mengejeknya (bukan menghina). Jika hari ini kamu perhatian maka besoknya kamu cuek.
lakukan hal tersebut dengan natural bukan dibuat-buat. Ya jika kamu sedang sibuk ya tentu kamu akan kelihatan cuek. Jika doi hari ini cantik dan besoknya norak kamu katakan hal yang sejujurnya.

Caranya kamu harus mengungkapkannya dengan gentle, PD dan jangan lebay, 

Contoh ungkapan sederhana yang akan membangkitkan emosi doi:
  • "Baju baruya bagus dech bikin kamu lebih ayu. Tapi kayaknya kalo warnanya pink bakalan lebih bagus!".
  • "Cantik banget hari ini, tumben. Pake makeup?"
  • "Sorry aku lagi sibuk jam segini, nanti aku call back ya sayang."
Perhatikan setiap kalimah mengandung dua unsur, yaitu: pertama, membuatnya bikin bahagia dengan pujian dan perhatian. kedua, kata-kata yang bikin dia sedikit kesal (tapi usahakan kadarnya yang tidak bikin dia marah).

Rumus simplenya:
Kata-kata perhatian + Sikap cuek = Bikin dia cetar-cetar
Memuji + Mengejek =  Bikin dia kehilangan rasa PD terhadap anda dan efek selanjutnya akan membuat anda sebagai sosok yang tangguh tak terbandingkan.

Saya telah mencobanya beberapa kali dan hasilnya luar biasa. Untuk menjadikannya pola diatas menjadi diri anda maka seringlah untuk melatih megaplikasikannya.

Cara lain
Cara lainnya adalah teknik FLIRTING disini saya tidak akan share. Tapi saya punya ebook untuk teknik ini. Silahkan request.

Sekian Cara Membangkitkan Emosi dari Pasanganmu, semoga membuat sedikit pencerahan bagi yang ingin cepat mendapatkan pasangan yang anda inginkan.
 

Popular Posts

Arsip Blog

Followers

Stats

Visitors