Pages

Search This Blog

Cara Merubah Diri Menjadi Pria Idaman atau Wanita Idaman

Cara Merubah Diri Menjadi Pria Idaman atau Wanita Idaman
thealesca -Trik dan tips percintaan untuk Pria dan Wanita Cara Merubah Diri Menjadi Pria Idaman atau Wanita Idaman, dengan judulnya ini seolah-olah saya adalah orang yang sudah menjadi orang yang selalu di idam-idamkan oleh doi. Bukan itu maksud saya, saya hanya berbagi dari sebuah pengalaman yang menarik dan mengandung pola agar menjadi orang yang di idam-idamkan oleh pasangan/doi anda.

Apa yang harus kamu lakukan agar berubah secara drastis menjadi Pria Idaman atau Wanita Idaman?

Saya yakin kamu sepintas akan berpikir dengan merubah secara total penampilan kamu, body kamu serta wajah kamu, artinya kamu sudah berubah menjadi Pria Idaman atau Wanita Idaman.

Jawaban saya, Tidak! Tidak semudah dan sesulit itu. Yang benar adalah simple yaitu hanya 2 point yaitu merubah pola pikir dan merubah sikap.

Merubah menjadi bagaimana? Merubah pola pikir menjadi orang yang tinggi sehingga bisa mengalahkan saingan kamu? merubah sikap menjadi so keren dan gentle so akrab dan so menjadi pahlawan? Caper?

Jawaban saya, TIDAK! tidak semudah dan sesulit itu. Terlebih tidak senora itu. Yang benar memang simple, namun butuh pengertian dan belajar cara merubah pola pikir dan sikap. Saya akan jelaskan cara merubah pola pikir atau mind-set dan sikap yang benar menjadi Pria Idaman Maupun Wanita idaman dalam pembahasan yang khusus. tantunya sangat menarik untuk di kuak bukan?

Pada kesempatan ini saya akan bahas simple saja dulu.

Lalu bagaimana caranya merubah diri menjadi sosok pria idaman atau wanita idaman?
  • Pertama, Merubah pola pikir (Mind-set)
Kenapa pola pikir sangat penting? karena, seKERENnya kamu jika pola pikirnya adalah cowok/cewek biasa-biasa saja pada umumnya, maka pada dasarnya kamu sama saja dengan yang lainnya maksudnya tidak ada kelebihan apapun dan bukan Pria/Wanita Idaman.

Lalu dimanakah letak mind-set? tentu adanya di hati kamu. Ibarat sebuah niat, jika niatnya baik, maka kelakuanmu juga baik. begitu juga mind-setmu jika sudah tertata dengan baik maka pancaran/auramu juga akan mencul menjadi sesosok orang yang selalu dicari oleh kebanyakan manusia.

Yah, disini juga memerlukan niat yang baik, bukan berniat buruk. Karena, jika niatmu buruk, maka siDOI tentu akan merasakan hal yang negatif dari dalam dirimu. Dan pada akhirnya siDoi akan menjauhi kamu tanpa alasan yang jelas. Benar kan? itu karena kamu tidak punya niat yang baik dan DOI secara otomatis tidak nyaman dengan anda.

Dalam kali ini saya bahas mindsetnya hanya satu faktor saja yaitu NIAT yang baik. Walaupun masih banyak faktor yang lain yang tidak bisa saya jelaskan sekarang. Mungkin di postingan lainnya. StayTune di MASTER TEE. Hehe.

Contoh niat yang baik adalah seperti anda mencari doi cantik maupun ganteng tidak lebih tujuannya hanya menginginkan pertemanan dan persahabatan. Awas jangan muncul dulu pikiran ingin mendapatkannya dan tujuan anda malah menginginkannya menjadi milik kamu. Ingat Doi akan sedikitnya merasakan aura negative kamu.

Lho, emang ingin mendapatkannya bukannya positif? Sebenarnya si positif-positif saja, tapi di sini niat-niat ingin mendapatkannya adalah negatif. Kenapa? karena akan membuatnya tidak nyaman dengan kamu. Secara rasio, doi akan berpikir jika kamu ingin memilikinya, itu terlalu cepat, belum terlalu kenal, siapa tau kamu penipu atau penculik dll.

Pertanyaannya, lalu jika dia sudah nyaman dengan kamu apakah dia akan langsung bisa kamu dapatkan? Belum tentu! masih ada tahapan lagi. Namun kabar baiknya jika anda sudah bisa menciptakan doi nyaman, maka pintu keberhasilan mulai terbuka dan bisa saja dengan keadaan ini dia akan mulai merasakan ketergantungan untuk dekat dengan kamu. Wow mantap bkan? Silahkan baca Cara Membangkitakan Emosi seseorang.
  • Kedua, Merubah sikap
Kenapa sikap perlu dirubah untuk menunjukan Pria Idaman atau Wanita Idaman? Yup penting banget, karena seKEREN apapun style kamu tapi kalau sikapmu nora tetap saja kamu masih belum termasuk orang yang di idam idamkan alias masih belum menjadi Pria Idaman atau Wanita Idaman..

lalu bagaimana sikap Pria Idaman atau Wanita Idaman? Apakah harus bersikap seperti bos? memamerkan mobil mewah yang sebenarnya rentalan? atau memamerkan baju keren pinjeman?

Jawaban saya NO! bukan dan tidak senora itu. bagi saya hal tersebut (memamerkan kemewahan dan ke tajiran) adalah common atau umum terjadi pada orang yang mindsetnya salah. Dimana banyak orang yang make over untuk merubah penampilannya menjadi keren demi disukai banyak orang.

Pengalaman saya:
Percaya tidak? saya pernah diajak ketemu sama cwe Chinese cantik dan sexy tentu saja kulitnya putih bro. Pada waktu ketemu, saya gak pake baju dan celana keren (bahasa alainya pakaian be'lel). Namun selain niat saya sudah positif, juga saya bisa mengendalikan diri saya terlebih dari style saya yang cupu. Bayangin za dengan rambut panjang gimbal. Namun saya tidak hiraukan diri saya seperti itu saya bermodalkan Percaya Diri dan yakin saya bisa menarik dengan kemampuan mindset dan tekhnik terbaik saya.

Waktu kita jalan, saya tidak pernah sedikitpun menginginkan untuk gandeng dia. (Bukan Jaim dan pura-pura tidak mau) tapi benar-benar saya tidaka berharap untuk gandeng dia dan pegang tangan dia. Tentu sikap saya seperti chuek. Sampai berharap dia menyukai sayapun TIDAK!. Dingin bagaikan salju. tentu saya bicara seadanya namun tegas dan pasti, gak gombal dan muji secara berlebihan.

Aneh tapi nyata 
saat kita jalan, dia tidak henti-hentinya meraih tangan saya untuk berjalan dibelakang tangan saya. seperti dia membutuhkan saya untuk menjaganya. Dan benar saja tak lama dia mengatakan bahwa dia merasa nyaman, dan merasa dilinduni. What? emang tadi sikap gue kyak gimana? Aneh... Hehe, dalam hati tentu saya bilang "Kamu KENA DECH!".

Akhir cerita dia nembak saya. ya.. saya terima lah Pria Idaman kan harus menghargai perasaan orang lain. hehe

Jika dilihat dari sikap dan kata-kata saya saya tidak pernah memberikan pujian yang lebih, perhatian yang lebih, gombalin dia, so jagain dia so perhatian dan needy atau butuh dia. Namun tentunya sebagai Pria Idaman tidak pernah biarkan dia tersakiti hatinya gara-gara kata-kata saya dan sikap saya.

Sekian Trik dan Tips sederhana Cara Merubah Diri Menjadi Pria Idaman atau Wanita Idaman. Semoga bisa terinsfirasi dan cukup tercerahkan dengan pelajaran yang sederhana ini.

Terakhir, Ingat pesan saya ini, jangan sakiti doi. Jika kamu suka dengan baju nya kamu boleh jujur mengatakan "Aku suka bajumu itu" namunjangan berlebihan. Jika kamu mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, kamu harus jujur dan bilang dengan tegas "aku tidak suka caramu bersikap seperti itu!". Jika tidak ada hal yang kamu suka dari doi, maka kamu harus diam dari memuji dan menghina. Kadang diam adalah emas (kadang diam adalah cara menarik). Trust me!

Bye Mr. Tee
 

Popular Posts

Arsip Blog

Followers

Stats

Visitors