Trik Internet Gratis Indosat PC Oktober 2013

Trik Internet Gratis Indosat via PC Oktober 2013
Trik Internet Gratis Indosat PC Oktober 2013 - Salam Gratis, pada kesempatan ini blog thealesca akan share trik internetan gratis Indosat bulan Oktober 2013 di modem atau Indosat PC. Karna banyak yang request, maka sudah seharusnyalah saya share trik internetan gratis Indosat PC ini.

Trik Indosat PC bulan Oktober 2013 ini saya menggunakan tool Inject Polos/Direct. Kalo saran saya sebaiknya gabungin dengan SSH, Usuf dll. karena teman saya bilang, "say no to polos" tapi terserah mau Inject Polos/Direct atau Inject Indirect.

Download tool-nya
  1. Download inject Indosat via tusfiles.net disini. via mediafire.com disini.
  2. Request password PM/Inbox disini "ingat jangan di wall atau comment" (jangan sungkan-sungkan Insya Allah dibalas)
Settingan Inject Indosat Polos/Direct
Cara setingannya sangat mudah anda perlu buka inject nya lalu pilih "Indosat" dan Klik start. lihat Inject ada 4 angka Port, (8080) right?. nah port nya itu kita masukan ke browser Mozilla Firefox Proxy manual dengan proxy 127.0.0.1 port 8080. kalau sudah ya sudah berarti tinggal browsing, streaming dan lain-lain.

Oya, mungkin anda pengguna IDM atau Internet Download Manager maka kita setting juga IDMnya dengan menggunakan proxy manual seperti di browser Mozilla diatas. 

Saya kira anda sudah faham cara settingannya, jika masih juga belum faham, perhatikan setttingannya di sini lengkap dengan screenshots dan keterangannya.

Sebelum meninggalkan halaman ini saya minta untuk membaca berikut ini sampai selesai

Notice:
  • Trik ini 100% gratis, jadi jangan pernah menjual atau mengkomersilkan kepada siapa saja. jika teman anda menginginkan trik ini, silahkan tunjukan link ini agar mereka bisa langsung menuju kesini.
  • Saya kunci file rar nya di atas, bukan maksud apa-apa ini mutlak hanya demi keamanan, saya tidak peduli dengan blog sebelah yang mengshare secara bebas. kalo triknya cepet mati, tetap saja semua pengguna akan mengeluh.
  • Gunakan pulsa minim direkomendasikan Rp. 0. (masa tenggang jalan)
  • Jika masih belum faham, silahkan komen dibawah. atau mari kita diskusikan di Facebook fanpage ini.
  • Inject ini sebenarnya bukan milik saya, saya disini hanyalah sebagai publisher.

Sedikit saya akan bahas tentang inject Trick Internet Gratis Indosat PC Oktober 2013 ini adalah inject multy karena fungsinya anda bisa gunakan untuk Internet Gratisan menggunakan Indosat, Axis dan XL. Tentunya anda sangatlah beruntung karena anda baru saja mendapatkan 3 trik internetan gratis sekaligus.

Tidak panjang lebar, lama-lama dan simple saja pembahasan ini. saya tutup Trik Internet Gratis Indosat PC Oktober 2013 dengan pembacaan Alhamdulillah. Semoga triknya berjalan lancar selalu!

Terakhir bagi yang suka dengan page ini silahkan share sebanyak-banyaknya dan jangan lupa Join di blog ini. agar anda selalu mendapatkan update trik terbarunya dari thealesca blog.

NB: update-an terberu Trik Internet Gratis Indosat PC Januari 2014 silahkan kunjungi  ke blog IG-PC ini.

Bye

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa