Cara Daftar Iklan PPC BloggerBersatu Terbukti Membayar

thealesca kali ini saya akan share iklan PPC yang telah membayar saya yaitu dari bloggerbersatu.com. OK enaknya kasih judul Cara Daftar Iklan PPC BloggerBersatu Terbukti Membayar.

Sengaja share iklan PPC dari bloggerbersatu ini agar teman-teman saya tidak lagi meragunkan dengan PPC bloggerbersatu.com karena memang benar-benar membayar dan bukan scam. Sekali lagi bloggerbersatu bukan scam, alasannya saya benar-benar telah mendapatkan hasilnya seperti gambar berikut buktinya
Dari bloggerbersatu ini enaknya sob, bisa dicairkan ke berupa pulsa minmal Rp. 5.000 dengan harga Rp. 6.000. Jadi jika penghasilan bloggerbersatu ini mencapai Rp. 6.000 anda sudah bisa mencairkannya ke pulsa Rp. 5.000.

Penghasilan perkliknya PPC bloggerbersatu
Untuk penghasilan sebagai publisher atau pemasang iklan seperti saya adalah Rp. 100 per klik. Memang tidak besar seperti PPC lainnya apalagi jika dibanding dengan adsense. Tapi menuru saya lumayan bisa ditukarkan dengan pulsa dan untuk dicairkan tidak harus nunggu saldo sampai besar. hanya dengan Rp. 6.000 saja sudah bisa payout/cashout.

Pembayaran menjadi advertiser
Jika anda mau beriklan atau memasang iklan di bloggerbersatu lumayan murah anda tinggal deposit pulsa yang dikirim ke nomor HP pengelolanya. Mulai dari Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 1.000.000.

Untuk biaya per kliknya, advertiser hanya dikenakan biaya Rp. 200 per klik. Tentu saja pasang iklan di bloggerbersatu sangat aman dan murah.

Penghasilan dari Referral
Untuk publisher atau penayang iklan selain akan mendapatkan penghasilan dari setiap iklan yang di klik, juga bisa mendapatkan dari referral sampai dengan kedalaman 4 level. 

Jika anda belum paham tentang referral, saya akan gambarkan sedikit. Misal, anda daftar iklan PPC dari link referral yang saya share dibawah, maka secara otomatis anda akan menjadi referral saya level 1. Jika anda juga mendapatkan orang yang diajak bergabung di link referral anda, maka itu adalah referral anda di level 1 sekaligus referral saya di level 2. Seperti pohon yang bercabang dan beranting. Atau tepatnya seperti MLM. Tapi bedanya disini tentu tanpa modal untuk bergabung di bloggerbersatu ini.

Untuk penghasilan dari referral adalah Rp. 10 perklik dari referral. Maksudnya anda akan dibayar Rp. 10 jika referral anda mendapatkan klik 1 kali.

Cara daftar di bloggerbersatu
Daftarnya gampang dan gratis tinggal klik di link ini atau klik gambar iklan berikut (banner) dibawah ini lalu masuk ke formulir pendaftaran dan isi data yang penting.
Daftar di banner berikut:

Jika sudah ambil kode iklannya dan masukan di HTML blog anda.

Sekain  Cara Daftar Iklan PPC BloggerBersatu Terbukti Membayar semoga mencerahkan sobat semua para blogger.

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa