Cara Memperpanjang Masa Aktif Tri/Three/3 Part II


Dengan harapan apabila trik cara memperpanjang masa aktif 3 part I yang kemarin gak work, maka untuk kali ini cara memperpanjang masa aktif 3 dijamin akan work 100%, karena trik dan cara ya legal.

Perlu diketahui bahwa Tri masa aktifnya sangat singkat dan mahal. Bayangkan saja Rp. 1.000 itu untuk masa aktif  SEHARI. Jika sebulan, anda wajib iyuran pulsa sebesar Rp. 30.000. Sangat-sangat mahal bagi fakir miskin seperti kita, terlebih saya.

Awalnya saya kurang setuju atas pemikiran saya sendiri bahwa trik ini bagus untuk solusi masa aktif 3. Tapi setelah saya pikir-pikir dan saya mecoba mempraktekannya ternyata ada bagusnya dan menguntungkan.

Langsung saja ke trik cara memperpanjang masa aktif three setelah baca 1 paragraf berikut:

Untuk trik kali ini saya akan mengajak anda untuk pindah paket ke paket yang lain. Namun anda wajib pikir-pikir dulu untung dan ruginya pindah ke paket ini. Tenang! disini saya akan memberikan solusi tepat bagaimana mengatasinya agar anda tetap bisa melakukan perpindahan paketnya DAN anda tetap untung. Baca saja sampai selesai bagaimana cara saya mengatasinya.

Cara memperpanjang masa aktif tri Part II
Pindah paket ke tri Aon caranya ada di *234# lalu pilih tri Aon. Sesuaikan saja dengan pulsa yang anda miliki. Karena pindah ke tri aon ini wajib memiliki pulsa yang mencukupi. Pilihanya adalah Rp. 10.000 untuk masa aktif 1 bulan, Rp. 35.000 untuk masa aktif 6 bulan, dan Rp. 50.000 untuk masa aktif 1 tahun. 

Apa keruntungannya setelah pindah paket ke tri Aon?
mungkin anda akan merasa enggan pindah ke tri aon karena gengsi, atau berpikir masih banyak jualan tri aon di konter-konter yang harganya labih murah dan kuota internetnya lebih banyak. Tapi, bukankan anda sayang dengan nomor tri anda? dan gak mau menghanguskannya? dan apakah anda tetap ingin menggunakan nomor tri anda sendiri namun dengan masa aktif yang panjang? apakah anda tidak ingin nomor tri anda yang sudah menyebar itu lalu dibuang begtu saja?. Jika masih bingung dan waswas tentang keuntungannya, maka baca keuntungan tri aon dibawah ini:
  • Pertama, anda akan diberikan kuota internet setiap bulan sebesar 50MB. sementara di paket tri yang lainnya tidak.
  • Kedua, untuk SMS saya kira standar saja. Jika mau SMS lebih murah, baca Cara paket SMS 3.
  • Ketiga,  untuka nelpon juga saya kira standar saja hampir mirif dengan tri biasanya. Jika mau nelpon lebih murah, baca cara paket nelpon 3 murah.
  • Keempat, jelas masa aktif tri aon aka lebih lama lagi daripada tri biasa.
Update terbaru November 2014: Baca Cara Memperpanjang Masa Aktif 3 lebih murah dengan Rp. 8.000 masa akif selama 4 bulan.
Setelah pindah paket tri aon, apakah bisa pindah ke paket yang lain?
Jawabaya ya! Walaupun operator menegaskan bahwa setelah di paket/tarif tri aon kita tidak bisa pindah ke paket yang lain. Saya tegaskan sekali lagi BISA! Saya akan merekomendasikan anda jika suatu saat anda sudah bosan dengan tri aon, untuk pindah ke tri IBADAH. baca postingan saya Cara Pindah Tarif dari Tri Aon ke Tri/Three/3 Ibadah: Bisa!.

Sekian Cara Memperpanjang Masa Aktif Tri/Three/3 Part II, semoga menambah wawasan dan menjadikan solusi bagi anda yang ingin masa aktif tri/three/3 nya panjang.

Mr. Tee

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa