Bukti Penghasilan dari Infiityads Bulan Mei 2014

thealesca - pada kesempata ini saya hanya testimoni Bukti Penghasilan dari Infiityads Bulan Mei 2014, sebagaimana sebelumnya di bulan april 2014 juga saya sudah share bukti penghasilan dari infinityads.
Bukti Penghasilan dari Infiityads Bulan Mei 2014
Bukan bermaksud pamer penghasilan dari infinityads, hanya saja sebagai motivasi dan inspirasi buat para blogger. Dimana, sudah saatnyalah para blogger pemula untuk meniti karirnya didunia blog sehinga bisa menghasilkan money. Tentu bagi sebagian blogger itu adalah upah kerja kerasnya. Bahkan sebagian bloger menjadikannya sebagai pekerjaan pokok sehari-hari.

Mencari uang di internet memang susah-susah mudah. Ada yang sudah memasang iklannya sekian tahun, namun peghasilanpun tidak kunjung datang. Putus asa dibuatnya, bahkan akhirnya ditinggalkan karena tidak menguntungkan. Malah dibkinnya BUANG BUANG WAKTU saja.

Ok, saya bergelut di blog baru setahun, tentu rasanya kesabaran ini telah meneguhkanku, bayangkan saja saya masih bisa bertahan satu tahun tanpa meninggalkan ngeblog. Sungguh lamanya waktu. Dan perlu diketahui bahwa dalam setahun ini, saya belum menunjukan prestasi yang signifikan. Tapi bersabar adalah pilihan yang wajib saya pilih demi menimba manfaat dari dunia internet. 

Penghasilan yang saya dapatkan memang tidak semuanya berjalan dengan cepat. hanya saja mungkin Tuhan memberikan kesempatan dibulan kemaren sampai sekarang. Alhamdulilah walaupun tidak besar tapi semoga bermanfaat.

Di bulan april kemaren adalah awal saya mendapatka uang dari infinityads sebesar kurang lebih $5, dan untuk bulan mei 2014 inipun saya medapatkan 5 dollar. Karena memang saya memilih payout yang terkecil yaitu 5 dollar.  Jadi saldonya atau sisanya masih tersimpan di infinityads.

Yang ingin lebih banyak lagi penghasilan dari google adsense. Yang belum punya account adsense, percayakan kepada kami untuk menjadi jasa pembuatan google adsense bergaransi.

Sekian testimoni Bukti Penghasilan dari Infiityads Bulan Mei 2014, semoga dari hal yang kecil ini bisa menjadi penyemangat besar khususnya bagi saya, umumnya bagi anda sekalian. Amien.

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa