Info PPC Lokal Terbaik dari KlikSaya dengan Pembayaran Tertinggi

thealesca - Yang dicari seorang blogger pertaa tentu bagaimana agar blognya bisa menghasilkan uang. Makanya kali ini saya akan kasih Info PPC Lokal Terbaik Klik Saya Pembayaran Tertinggi bagus bagi para newbie yang ingin monetize blognya.

Gak ada lagi yang bisa dilakukan oleh blogger untuk mendapatkan upah dari jerih payah siang dan malam di depan kompi-nya mosting sana sini lalu di bagikan secara gratis bagi para pengunjung, kecuali salah satunya jalan yaitu dengan membuat blognya menjadi lahan mendapatkan uang.

Berkaca dari penglaman, sampai saat ini saya terus mengembangkan dalam blogerisasi, sampai bulan ini saja, saya ngurusin blog sudah 13 bulan. Cukup panjang dan lama. Lalu apa yang jadi motivasi saya? sampai terus bertahan? Jawabannya adalah SAYA MAU SUKSES ngeblog.

PPC KlikSaya PPC Lokal yang bayarannya terbesar
OK, langsung saja saya share info PPC lokal alias PPC Indoesia yang paling tinggi pembayaranya. Maksudnya paling besar nilai per klik nya jika dibandigkan dengan PPC Lokal lainnya seperti adsensecamp, bloggerbersatu, kumpulblogger dll. (saya pake bahasa biasa-biasa za supaya anda paham).

Namanya adalah KLIKSAYA. untuk nilai perkliknya berbeda-beda tapi lumayan besar, nilai perkliknya mulai dari Rp. 450, Rp. 500, Rp 700, sampai Rp. 1.000 lebih. Untuk lebih jelasnya liat gambar dibawah ini:
Nilai perklik dari klik saya
Klik untuk memperbesar
Syarat join di KlikSaya
Sukses bergelut di NILAI yang besar tidak semudah membalikan telapak tangan. Tentu tidak gampang mangpangin iklan dari kliksaya ke blog. Meski harus ada syarat-syarat yang wajib anda tunaikan diantaranya:
  1. Blog ada minimal pengunjungnya harus 10.000 perbulan. Jika kurang, ya gak bisa.
  2. Wajib punya scan-an KTP dan Nomor rekening bank lokal
Cara daftar mejadi publisher/penyang iklan dari KlikSaya
  1. Caranya mudah yaitu dengan mendaftarkan diri (signup) di situsnya, klik za situsnya di link ini KlikSaya.
  2. Lakukan pendaftaran pada kolom yang tersedia
  3. Setelah sukses daftar anda tidak serta merta nempelin iklan di blog. Tapi wajib masukin scan KTP dan nomor rekening bank lokal.
  4. Tunggu konfirmasi lewat emil bhwa akun anda sudah aktif.
  5. Jika sudah aktif, anda boleh langsung bikin slot iklan di menu ZONA IKLAN
  6. Jika sudah, copy script/kode-nya dan tempelkan pada blog add gadget, pilih javascript/HTML.
  7. Test buka halman blog anda dan iklan belum muncul. banner masih gabr kliksaya. Tanda nya blog anda massih di review.
  8. Tunggu beberapa hari, jika sudah di approve maka iklan akan muncul di blog.
Perhatian
Jangan klik iklan sendiri. Karena jika anda klik iklan sendiri sekali saja, saldo anda akan dipotong Rp. 1.000
Sekali lagi, yang ingin daftar sekarang silahkan daftar di baner dibawah ini:

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa