Penghasilan Dollar dari PopAds Bulan Agustus 2014

thealesca - Sekedar memberikan kiat motivasi bagipara blogger untuk mendapatkan peghasilan dollar dari blognya maka kali ini saya akan testioni penghasila blog saya denga judul  Penghasilan Dollar dari PopAds Bulan Agustus 2014.

Jika ditanyakan hal apa yang paling malas dalam ngeblog? maka blogger aka menjawab setidaknya hal yang paling enggan adalah mebuat postingan. Ya seperti saya baru kali ini bisa ngepost di blog ini. Tapi jika sudah dapat penghasilannya tentu aka semangat bukan?

Berkut bukti kiriman dari popads.net yang sudah masuk ke rekening online paypal saya:
klik untuk memperbesar

Popads termasuk jasa iklan yang membuka selebar-lebarnya bagi anda yang ingin mengiklankan product anda di situsnya maupun anda menjadi publisher yang mempulikasikan iklan yang sudah tersedia di popads dengan gratis.

Untuk menjadi publisher atau bahasa lainnya menjadi penayang iklan dari popads maka syarat utama adalah anda wajib mempunyai blog maupun website. Blog/web itulah yang akan menjadi sawah bagi penghasilan anda.

Sistem Popads  
System penghasilan dari popads ini adalah system PPV atau pay per view dimana anda akan dibayar setiap ada orang yang masuk ke web/blog anda tanpa harus mengklik iklan anda. Itulah menurut saya hal yang paling mudah menghasilkan dollar daripada PPC.

Iklannya sendiri tidak akan muncul di sidebar maupun header di web/blog anda namun ikla akan berada di dalam/dibawah blog anda. Iklan akan muncul di jendela baru new windows browser anda apabila pengunjung mengklik dimana saaja titik yang berada di halaman web/blog anda.


Cara Daftar Popads

Jika blog anda ingin di bayar oleh popads maka anda wajib mendaftarkan terlebih dahulu blog anda dan data diri anda. Saya sarankan mendaftar lewat link dibawah ini:
  • Daftar lewat link ini
  • atau lewat banner berikut ini
  • Lengkapi form yang tersedia disana. Termasuk nama blog/web, jenis penerimaan dollar sebagai penghasilan anda nantiya (saya sarankan menggunakan account pypal anda)
  • Jika sudah, maka tunggu review sekitar 2 hari.
  • Setelah anda diterima tinggal ambil kode yang tersedia di popads dan menerapkannya di web/blog punya anda.


Catatan
  • Popads dalam system PPV sama halnya dengan yang sudah saya share sebelumnya yaitu dari infinityads.
  • Berbeda dengan PPC pay per click dimana anda akan dibayar jika ada pengunjung yang mengklik iklan yang terpampang di web/blog anda. Baca PPC lokal terbaik dari PPC KlikSaya dan PPC BloggerBersatu.
  • Ada lagi yang system PTC paid to click inibeda lagi anda akan dibayar dengan keajib khusus mengklik iklan yang tersedia di situs tertentu. Ini tidak membutuhkan web/blog sama sekali. Anda hanya perlu membuat akun di web tertentu dan mengklik iklannya setiap hari. Baca PTC terbaik probux.

Sekian Penghasilan Dollar dari PopAds Bulan Agustus 2014 semoga menjadi motivasi bagi anda yang ingin mendapatkan pundi pundi dollar lewat blog maupun web milik anda.

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa