Pages

Search This Blog

Cara Sakti Mengatasi Galau Karena Diselingkuhin

thealesca - Cara Sakti Mengatasi Galau Karena Diselingkuhin. Banyak alasan atau sebab-sebab kenapa kamu diselingkuhin waktu pacaran. Diantaranya saja mungkin karena kamu belum mengenal satu sama lainnya. Artinya kamu terlalu cepet take decision, setelah baru saja kenal satu atau dua bulan PDKT lalu kamu merasa nyaman karena dia ganteng dia baik dan romantis, tiba tiba pikiran kamu mengatakan "yawdah gue pacaran za sama dia". Atau pikiran anda melambung tinggi "kalau dia jadi suami aku, kama aku bakal punya anak bule dan bla bla bla" segala macem. Ekspektasi terlalu lebay, terlalu tinggi. Akhirnya yang akan kamu rasakan adalah galau dan sakit hati.

Mengatasi Galau Karena Diselingkuhin
Kalau kamu (cewek) disakitin/diselingkuhin sama cowok, atau sebaliknya maka kamu:

Pertama, jangan pernah mengeluarkan kata-kata kasar. Jadi kalau marah, marah aja, tapi ingat! marahnya yang elegan. alias yang bagus bukan yang kampungan. karna effect nya setelah itu bakalan gak bagus, setelah itu kamu akan dicap murahan. Misal gara-gara kamu mau balikan sama dia tapi gak jadi, terus marah-marah-marah gak jelas. Itu gak bagus. Kalua mau nangis ya nangis za. Tapi jangan didepan dia kalau bisa. Itu namanya bagging. Tunjukainlah sikap tegar kamu. Sakit memang sakit, tapi jangan berlebihan yang lebay nanti orang-orang enek ngeliatnya.

Kedua, Kamu maafin dia. tapi jangan bodoh mau percayainya lagi. Memaafkan dan melupakan adalah dua hal yang berbeda. Sangat mudah untuk memaafkan tapi tidak untuk melupakan. Kalau melupakan jadi amnesia donk. GEISHA!

Ketiga, belajar dari pengalaman sebelumnya, pengalaman yang kemaren jadiin guru yang berharga bagi kita. Kemaren kesalahan aku mungkin terlalu banyak bawel, terlalu ditekan, terlalu kasih kebebasan dll. dan mungkin besok-besok kalau ketemu cowok harus seperti ini labih perhatian, tidak terlalu bawel. tidak terlalu menekan atau tidak terlalu memberi kebebasan sepenuhnya. Intinya adalah introspeksi diri.

Keempat, Jangan terlalu banyak pengharapan, ekspektasi tinggi, waktu hubungan. mungkin berharap "wah gila inilah perempuan yang gue cari bangetz, untuk jadi istri dari anak anak." Atau cewek ketemu cowok berharap "kalau dia jadi suamiku, dia akan jadi bapak dari anak-anakku" Ow, JANGAN! karna rasa sakit itu akan muncul dikarenakan ekspektasi kamu terlalu berlebihan. Jadi kalau pacaran ekspektasinya jangan terlalu depan. Misal untuk sepuluh tahun kedepan, sama za kayak kredit rumah. nanti kalau tidak terwujud jadinya sakit. Jadi bikinlah rencana 6 bulan kedepan atau 1 tahun saja.

Kelima, jangan berpikiran negative, sebelum terbukti. Jadi jalanin saja. Jika kamu dihianatin dia, maka jadikanlah ini sebagai pelajaran, semakin kita banyak cobaan semakin kita bisa mengatasi masalah demi masalah.

Ada makna baiknya kalau kamu galau karena diselingkuhin, kamu jadi bisa melihat orang yang bakal selingkuh gelagatnya akan seperti bagaimana, nanti next time kalau mau memilih pasangan kamu tidak akan sembarangan pilih. Atau ketika suatu saat kamu pengen selingkuh, kamu merasa JANGAN SELINGKUH karna sudah tau rasanya diselingkuhi.

So, Saling kenal saja dulu know each other and love each other. Setiap kamu deket dengan setiap orang, kita jangan langsung mau pacaran. tapi deketlah dulu, jadi teman dulu. Ingat! jadikan semuanya sebagai pembelajaran. karena dari setiap pengalaman-pengalaman buruk adalah pembelajaran buat kamu.

Semoga Cara Sakti Mengatasi Galau Karena Diselingkuhin bisa merubah hidup percintaan anda menjadi lebih baik.

Mr. Tee
 

Popular Posts

Arsip Blog

Followers

Stats

Visitors