Cara Sakti Mendapatkan Perhatian Penuh Dari Pasangan Anda

thealesca - Kali ini saya akan tentang tips percintaan yaitu Cara Sakti Mendapatkan Perhatian Penuh Dari Pasangan Anda. Jika anda baca sampe selesai, tips ini memang aneh dan lain dari biasanya tapi masuk diakal dan kamu sendiri bisa merasakannya bahwa tips ini benar-benar work buat bikin dia tergila-gila kepada kamu.

Oya, tips ini tidak diperuntukan hanya kepada kamu yang sudah berpasangan, pacaran maupun menikah, tapi buat siapa saja termasuk untuk kamu yang sedang menginginkan gebetan, pacar, suami, istri, TTMan, selingkuhan dll. Tapi saya tidak menyarankan untuk bertujuan seperti hal kedua terakhir.

Jika ini sangat penting bagimu, silahkan baca selengkapnya, tapi jika tidak penting bagimu, mungkin kamu sedang buang-buang waktu disini. OK, tapi jika kamu memaksa ingin tau cara-cara rahasia Mendapatkan Perhatian Penuh Dari Pasangan Anda, jawab dulu pertanyaan saya.

Pertanyaannya:
kenapa kamu ingin mendapatkan perhatiannya secara penuh?
Ngapain minta perhatian sama dia?

Kamu tau kenapa kamu ingin mendapatkan perhatiannya secara penuh dari dia? dan minta-minta perhatian?
Karena kamu kurang perhatian. Orang yang kurang perhatian seperti kamu, saat didepan dia kamu akan menjadi nora.

Caranya mendapatkan perhatian dia adalah tidak dengan nora, tidak dengan seperti orang kekurangan perhatian.

Jadilah normal, cuek aja.
Kalau kamu cuek, kalau kamu normal, justru dia akan ngasih perhatiannya. Tapi kalau kamu cari perhatiannya (CAPER) dia malah ill feel. Seperti ada orang yang cari perhatian sama kamu, kamu jadi males. Tapi kalau ada orang yang biasa aza, diam, santai, tapi ada sesuatu yang menarik dari dia,  maka kamu akan memperhatikan dia.

Jadi, bagai mana cara mendapatkan perhatiannya? maka kamu jangan cari perhatian. Relax aja bangun kepribadianmu, bangun personality kamu yang menarik nanti kamu diam saja kamu akan keren. Jadi sekali lagi kamu jangan cari perhatian. Kalo caper nora jatohnya.

Tips Cara Sakti Mendapatkan Perhatian Penuh Dari Pasangan Anda ini memang sangat diluar dari kebiasaan manusia pada umumnya tapi ini memang pengalaman saya yang sangat ampuh membuat siapa saja mencurahkan segala perhatiannya kepada saya. Jika anda mempraktekannya, mungkin kamu juga akan mendapatkan perlakuan (perhatian) yang sama seperti yang saya alami. Amien.

Jika anda Pria ingin menjadi pria Idaman sejati baca eBook Cara Memikat Wanita Idaman Anda Free version dan full version.

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa